Prediksi Harga Baby Doge Coin dan Panduan Investasi

Teknatekno.com – Menurut statistik Coinmarketcap pada saat artikel ini dibuat, harga Baby Doge Coin adalah Rp 0,000041 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 250.087.743.926.

Jika Anda tertarik atau telah berinvestasi dalam koin Baby Doge, Coinmarketcap memperbarui data secara real time ke rupiah, jadi pantau pergerakannya.

Dalam 24 jam terakhir, harga Baby Doge Coin telah turun 6,85 persen. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 2760, tanpa kapitalisasi pasar saat ini. Tidak ada suplai yang beredar dan suplai maksimum 420.000.000.000.000 Koin Baby Doge.

OKEx, ZT, Gate.io, Bitrue, dan PancakeSwap adalah bursa utama untuk berdagang saat ini jika Anda ingin tahu di mana membeli Baby Doge Coin (V2).

Baby Doge Coin didirikan pada Juni 2021, dan seperti cryptocurrency meme lainnya, penemu dan tim utama di baliknya tetap tidak diketahui.

Baby Doge Coin dibuat oleh pengembang ini menggunakan Binance Smart Chain untuk membangun lingkungan yang masih kompatibel dengan Ethereum.

Baby Doge Coin telah mengembangkan komunitas dengan 250.000 pemegang token, 85.000 pengguna Telegram, 85.000 pengikut Twitter, dan 45.000 pengikut Instagram sejak didirikan pada Juni 2021.

Salah satu cryptocurrency baru yang paling banyak dibicarakan adalah Baby Doge Coin. Namun, di tengah persaingan sengit pasar cryptocurrency, bagaimana Baby Dogecoin dapat bertahan dan tumbuh?

Elon Musk tidak akan menjadi Elon Musk jika tweetnya tidak memiliki pengaruh signifikan di pasar cryptocurrency. Elon Musk baru saja memberkati pasar cryptocurrency dengan gelombang baru Baby Doge.

Nilai aset digital melonjak sejak satu tweet CEO Tesla. Nilai Baby Doge melonjak 228,3 persen dalam 24 jam pada 1 Juli.

Sejak itu, Baby Doge Coin Terus Meningkat, Naik 723 Persen

Dampak Elon Musk pada cryptocurrency bukanlah hal baru, tetapi banyak yang skeptis tentang kelangsungan hidup jangka panjang Baby Dogecoin.

Baby Dogecoin telah diposting untuk dijual di banyak situs perdagangan. Pancakeswap, MEXC Global, XT.com, dan Lbank semuanya menerima cryptocurrency ini.

Sejak itu, Baby Doge Coin Terus Meningkat, Naik 723 Persen

Menurut Pancakeswap, Baby Doge edisi asli memiliki potensi likuiditas swap 24 jam sebesar US$71 juta, sedangkan versi kedua memiliki potensi likuiditas lebih dari US$3 juta.

Apa yang Membedakan Baby Dogecoin dari Cryptocurrency Lainnya?

Pengguna harus membayar biaya 10% untuk setiap transaksi Baby Dogecoin, namun 5% dari biaya tersebut dibagikan ke semua pemegang Baby Dogecoin.

Sisa 5% dari biaya ditambahkan ke likuiditas Baby Doge’s Pancakeswap. Sementara Baby Doge sedang meningkat, Dogecoin, cryptocurrency lelucon lainnya, telah turun sekitar 11,4 persen minggu ini, dibandingkan dengan lonjakan 248 persen Baby Dogecoin.

Para ahli khawatir bahwa setelah boom “sementara” ini, Baby Doge mungkin menghadapi nasib yang sama dengan Dogecoin.

Ini juga berlaku saat melihat semua token Doge; misalnya Shiba Inu melonjak 7,4%, Dogelon Mars (ELON) melonjak 31%, dan Elon Doge Token (EDOGE) melonjak 20%.

Dibandingkan dengan yang lain, Baby Dogecoin belum melihat banyak aktivitas perdagangan, tetapi peningkatannya menyiratkan sebaliknya.

Menurut data, Dogecoin memiliki volume perdagangan sekitar US$1,3 miliar, sementara Shiba Inu memiliki volume perdagangan sekitar US$400 juta.

Jadi, jika Anda berpikir untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, berhati-hatilah. Pikirkan semuanya terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.

Elon Musk baru saja menyenangkan pasar cryptocurrency dengan lonjakan baru untuk Baby Doge, cryptocurrency baru.

Nilai aset digital Baby Doge telah meningkat sejak CEO Tesla men-tweet. Nilai Baby Doge melonjak 228,3 persen dalam 24 jam pada 1 Juli.

Dampak Elon Musk pada cryptocurrency bukanlah hal baru, tetapi para ahli terbagi pada kelangsungan jangka panjang Baby Dogecoin.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like