Apa yang di Maksud dengan Crypto Coin Dogelon Mars (ELON)

Pasokan Crypto Coin Dogelon Mars $ELON Sebanding Dengan $SHIBA

Pasokan $ELON yang beredar saat ini sebanding dengan $SHIBA, yaitu 557.528.01B. $ELON membakar 50% token dengan mentransfernya ke Vitalik Buterin, sementara 50% lainnya terkunci secara permanen di kumpulan likuiditas Uniswap untuk membuat proyek lebih menarik bagi investor.

Ini berarti pasokan yang beredar tidak akan meningkat, yang merupakan salah satu alasan utama mengapa proyek ini sangat menarik bagi investor dan menghasilkan begitu banyak buzz.

Selanjutnya, proyek ini memiliki lebih dari 100.000 pemegang, yang merupakan bonus yang signifikan. Akibatnya, dana tersebar secara merata di seluruh investor, dan kemungkinan ikan paus memukul pasar dengan menjual adalah minimal.

Kesimpulan:

Dogelon Mars (ELON) adalah cryptocurrency baru yang dibuat sebagai cabang dari Dogecoin. Menurut situs web, koin tersebut dinamai sesuai nama ibu kota Mars dan dibuat sebagai persiapan untuk kedatangan penghuni pertama di Planet Merah.

Untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat, Dogelon telah berkomitmen untuk mendistribusikan token ELON kepada korban penipuan penarikan dan penipuan lainnya. Pasokan $ELON yang beredar saat ini sebanding dengan $SHIBA, yaitu 557.528.01B.

$ELON membakar 50% token dengan mentransfernya ke Vitalik Buterin, sementara 50% lainnya terkunci secara permanen di kumpulan likuiditas Uniswap. Akibatnya, dana tersebar secara merata di seluruh investor, dan kemungkinan ikan paus memukul pasar dengan menjual adalah minimal.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like