Apa yang di Maksud dengan Crypto Coin Dogelon Mars (ELON)

Teknatekno.com – Crypto Coin Dogelon Mars (ELON) adalah cryptocurrency baru yang dibuat sebagai cabang dari Dogecoin, koin tersebut dinamai ibu kota Mars dan dibuat sebagai “mata uang antarplanet” dalam persiapan untuk kedatangan penghuni pertama di Planet Merah.

Dogelon adalah cryptocurrency “adil” yang tidak dimaksudkan untuk digunakan sebagai mata uang meme. Pada saat debut, 1.000.000.000.000.000.000 ELON telah dibuat, setengahnya dihancurkan sebagai “isyarat perdamaian” bagi penemu Ethereum, Vitalik Buterin.

Setengah lainnya telah dikunci secara permanen ke dalam kumpulan likuiditas Uniswap, dari mana token akan dijual. Tidak jelas apakah gagasan bahwa para pendiri Ethereum telah menerima setengah dari seluruh pasokan adalah lelucon, tetapi itu mungkin merupakan referensi langsung ke pipi.

Pendiri Tesla terlibat dalam beberapa trolling. Perlu disebutkan bahwa tidak pasti apakah Musk menciptakan Dogelon Mars, dan pembuat situs web itu mungkin tiruan.

Untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat, Dogelon telah berkomitmen untuk mendistribusikan token ELON kepada korban penipuan penarikan dan penipuan lainnya. Komunitas Dogelon akan memutuskan siapa yang mendapatkan airdrop ini.

Apa Sebenarnya Crypto Coin Dogelon Mars itu? (ELON)

Mars Dogelon kecil lahir pada tahun 2420 di Mars, di mana ia hidup bahagia bersama keluarganya, menurut situs web mereka. Sampai munculnya Annihilator yang ditakuti, yang akan mengikuti Dogelon muda melintasi ruang dan waktu, mereka bekerja keras untuk membawa teknologi ke koloni mereka.

Apa Sebenarnya Crypto Coin Dogelon Mars itu_ (ELON)

Dogelon beruntung karena dia bisa mencari perlindungan di Bumi dan memulai perjalanan baru. Dogelon baru percaya bahwa untuk membantu kemajuan teknologi umat manusia, ia harus menciptakan mata uang antarplanet. Oleh karena itu, kami menyambut hangat Dogelon Mars ($ELON).

$ELON Tokenomics

Mari kita hadapi itu, sebagian besar investor dan penggemar lebih peduli dengan tokennomics $ELON daripada masa lalu perusahaan. Bagaimanapun, mayoritas peserta berharap untuk membuat tas sebagai hasil dari partisipasi mereka dalam proyek ini.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like