Fitur Terbaru PUBG New State yang Baru Saja Rilis

Teknatekno.com – PUBG new state resmi dirilis, inilah beberapa fitur terbar, salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu. Krafton resmi merilis PUBG versi terbaru di Android dan iOS pada hari ini, Kamis, 11 November 2021, setelah melalui masa percobaan dan pra-registrasi yang cukup lama.

PUBG New State tersedia dalam 17 bahasa dan telah didistribusikan di 200 negara. New State adalah peningkatan yang berfokus pada multipemain ke PUBG, yang awalnya dirilis dan menjadi populer pada tahun 2017. Dan versi terbaru sekarang menyertakan sejumlah fitur baru.

Ketika versi seluler 2018 dari game “aksi” dirilis, dengan cepat menjadi hit. Berbeda dengan saudara kandungnya, PUBG Mobile, New State ini akan memasukkan elemen-elemen tertentu dari game FPS versi terbaru.

Game terbaru PUBG memperkenalkan pengaturan dan pemandangan baru. Sedangkan pada game baru ini, Krafton akan membawa pemain ke tahun 2051, dengan setting yang lebih modern dan futuristik.

Tencent, pembangkit tenaga listrik digital China, bertanggung jawab atas pembangunan negara. New State akan memiliki sistem “anti-cheat” yang kuat, menurut PUBG Studios. Korporasi akan terus mengawasi masyarakat untuk menemukan masalah sebelum menjadi terlalu umum.

PUBG New State dengan cepat menjadi salah satu game paling populer di kalangan pemain, tersedia di ponsel (mobile), PC, dan konsol game termasuk PS4 dan Xbox. Pembaruan versi 14.2 untuk pemain PUBG PC yang tidak berada di server uji dirilis minggu lalu, menurut pengembang PUBG.

Menurut Slashgear, versi terbaru PUBG menawarkan pemain sejumlah fitur dan persenjataan baru. Di Maps Taego, yang akan muncul dalam struktur, pemain sekarang dapat menggunakan senjata Mortar.

Trik Unduh PUBG New State Terbaru

Senjata ini memiliki jangkauan 121 hingga 700 meter dan dapat digunakan untuk serangan jarak jauh. Di PUBG, setiap area atau level akan menyertakan peluncur granat asap M79 yang dapat digunakan untuk menghasilkan kabut yang dapat digunakan untuk bersembunyi.

Senjata tersebut diyakini hanya membutuhkan slot pistol, oleh karena itu slot senjata laras panjang tidak akan dikorbankan. Secara umum, New State akan memiliki visual berkualitas lebih tinggi daripada PUBG standar. Pada tahun 2051, Krafton akan membawa pemain ke pengaturan yang lebih modern dan futuristik.

Cara Download PUBG New State Terbaru

  1. Pastikan kamu memiliki setidaknya 1,5 GB ruang kosong (ukuran file New State sekitar 1,2 GB).
  2. Sebelum mengunduh New State, bersihkan cache kamu.
  3. Memperhatikan dan memahami kebutuhan dasar Negara Baru.
  4. Jika kesalahan seperti ‘Tidak Dapat Mengunduh Aplikasi’ muncul setelah atau sebelum mengunduh New State, hapus data Google Play Store.
  5. Pastikan koneksi internet kamu stabil, dan sambungkan ke jaringan Wi-Fi jika memungkinkan.

Minimum Spesifikasi New State

Berikut spesifikasi minimum perangkat yang digunakan untuk mendownload PUBG New State:

Android

  • CPU: Android 64-bit (ABI arm64 atau lebih tinggi)
  • RAM: 2 GB atau lebih tinggi
  • Android 6.0 atau lebih tinggi diperlukan.
  • Vulkan 1.1 atau lebih tinggi atau OpenGL 3.1 atau lebih tinggi
  • Berkas ini berukuran sekitar 1,2 GB.

iOS

  • iOS 13.0 atau lebih tinggi diperlukan (Minimal 6s ke atas untuk menjalankan game lebih lancar)
  • Ukuran file 1.2GB

Perbedaan Antara PUBG New State dan PUBG Regular?

Terlepas dari kenyataan bahwa keduanya dibuat oleh Krafton, ada perbedaan utama yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi New State dari PUBG standar. Tujuannya agar fitur game tersebut akan diusung oleh New State.

  1. Visualnya lebih realistis daripada di PUBG tradisional.
  2. Teknik “Penerangan Global” digunakan oleh Negara Bagian Baru.
  3. Menggunakan Vulkan API memungkinkan layanan yang lebih andal dengan peningkatan kinerja dan pengoptimalan.
  4. Permainan tembak-menembak lebih hidup dan realistis.
  5. Fitur modifikasi senjata yang dapat disesuaikan untuk pemain PUBG.

Fitur Terbaru PUBG New State yang Baru Saja Rilis

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar PUBG New State.

PUBG New State RAM Berapa?

RAM: 2GB atau lebih. OS: Android 6.0 atau lebih. OpenGL 3.1 atau lebih, atau Vulkan 1.1 atau lebih.

Apakah PUBG New State Bisa di HP Kentang?

Menurut informasi yang beredar di Google Play Store, PUBG: New State dapat dimainkan di smartphone dengan spesifikasi minimal Android 6.0 Marshmallow atau RAM 3 GB.

HP Apa Yang Bisa Main PUBG New State?

Berikut ini rekomendasi HP untuk memainkan game PUBG New State:

  1. Samsung Galaxy M21
  2. Realme Narzo 20
  3. Xiaomi Poco M3
  4. Vivo S1 Pro
  5. Samsung Galaxy M51

Kenapa Krafton Membuat PUBG New State?

PUBG: New State merupakan upgrade PUBG Mobile yang memiliki visual atau grafis lebih realistis. Menurut Krafton, game ini akan menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan pengalaman gameplay yang sebanding dengan PUBG versi PC.

Apakah PUBG New State Gratis?

Game New State Mobile sudah tersedia untuk diunduh gratis di Google Play dan App Store.

BACA JUGA:

Cara Download Resources PUBG Mobile
Cara Download PUBG Mobile Korea 2021
Game Free To Play PUBG Akan Dimulai Tahun Depan

Kesimpulan

PUBG New State keluar di Android dan iOS hari ini, 11 November 2021. Krafton secara resmi menerbitkan versi terbaru PUBG setelah masa percobaan dan pra-registrasi. Versi 14.2 untuk pemain PC yang tidak berada di server uji dirilis minggu lalu.

Versi terbaru sekarang mencakup sejumlah fitur dan persenjataan baru. Tencent, pembangkit tenaga listrik digital China, bertanggung jawab atas pembangunan negara. Pada tahun 2051, Krafton akan membawa pemain ke pengaturan yang lebih modern dan futuristik.

Di PUBG, setiap area atau level akan menyertakan peluncur granat asap M79 yang dapat digunakan untuk menghasilkan kabut yang dapat digunakan untuk bersembunyi. Senjata ini memiliki jangkauan 121 hingga 700 meter dan dapat digunakan untuk serangan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button