Lilly Finance dan Saitama Meluncurkan Cryptocurrency Pertama

Teknatekno.com – Untuk meluncurkan cryptocurrency pertama Lilly finance dan Saitama bergabung dan bekerjasama, brad Beatty, pencipta Lilly, berpikir bahwa masa depan kesehatan dan kekayaan saling terkait, dan dia berdedikasi untuk menjadikannya tempat yang lebih baik.

Dia melanjutkan, “Lilly Finance tidak hanya akan melayani dunia melalui kasus penggunaan praktis di industri teknologi medis.”

“Untuk tahun-tahun mendatang, pendanaan dan penelitian kami akan memberikan jawaban bagi umat manusia. Kami juga menyumbangkan persentase dari token yang dibakar ke dompet Children’s Charity.”

Motivasi Beatty adalah pribadi: putrinya Lillian Bay lahir pada 11 November 2009, dengan cystic hygroma, suatu kondisi yang langka. Beatty, seorang pengemudi UPS di dusun pulau kecil Boca Grande, FL, putus asa mengetahui bahwa dia akan membutuhkan banyak operasi untuk hidup.

Kedua Perusahaan Berkolaborasi Untuk Memanfaatkan Prospek Besar

Komunitas Boca, di sisi lain, berkumpul di belakang keluarga untuk “membuat keajaiban terjadi.” Tim perawatan luar biasa di John Hopkins All Children’s Hospital di St. Petersburg, FL, memberi Lilly terapi penyelamatan jiwa yang dia butuhkan.

Lilly sekarang menjadi pra-remaja yang kuat, kreatif, dan antusias yang menjadi panutan bagi anak-anak dan keluarga lain yang menghadapi tantangan serupa.

Kisahnya telah menjadi topik dari dua buku, dan dia juga telah membantu anak-anak lain dalam berhubungan dengan dokter-dokter top dan mendapatkan perawatan yang tepat. “Lilly” telah datang untuk mewakili potensi.

Akibatnya, crypto adalah langkah besar berikutnya bagi perusahaan yang didirikan berdasarkan kisah optimismenya. Setiap orang dapat menggunakan token Decentralized Finance (DeFi), yang didukung oleh platform Saitama yang ramah pengguna dan komunitas yang dinamis.

Kolaborasi Lilly Finance dan Saitama

Dalam teknologi blockchain untuk memenuhi kebutuhan medis dan menghasilkan kekayaan di tempat yang paling dibutuhkan.

Russell Armand, CEO Saitama, mengatakan ini tentang visi bersama mereka yaitu “Bayangkan masa depan ketika Anda dapat menggunakan keuntungan crypto Anda untuk membayar perawatan rumah sakit Anda baru-baru ini,”.

Ia mengatakan “Inilah yang akan ditawarkan hubungan kami.” Kami Sangat menyenangkan melihat kripto terintegrasi dengan bidang medis peluncuran ini adalah peristiwa penting dalam sejarah.”

Lilly Finance Token akan ditayangkan pada 13 November 2021, bersamaan dengan peluncuran aplikasi smartphone Saitama SaitaMask di Las Vegas. Peringatan 12 tahun Lilly yang menginspirasi harapan dan mendorong inovasi di bidang kesehatan dan keuangan diperingati dengan peluncuran tersebut.

Lilly adalah perusahaan perawatan kesehatan inovatif yang mengembangkan produk dan solusi baru sambil membantu individu dalam melakukan investasi jangka panjang. Lilly didukung oleh platform Saitama yang mapan dan didukung oleh teknologi blockchain yang aman. lillyfinance.com

Tentang Saitama Sejak awal sebagai token kripto, Saitama LLC telah berkembang menjadi ekosistem dinamis yang mencakup permainan, pendidikan, metaverse, perangkat lunak dompet seluler, dan banyak lagi.

Lilly Finance dan Saitama Meluncurkan Cryptocurrency Pertama

BACA JUGA:

Apa itu Saitama Inu (SAITAMA)? Koin Meme Bertema Anjing Berbasis Komunitas
Daftar Crypto yang Akan Naik di 2022 Terbaru
Prediksi Harga 2021 Crypto Token Saitama Inu

Kesimpulan

Lilly Finance adalah cryptocurrency pertama yang berfokus pada anak muda dan berfokus pada medis. Persentase pembakaran token akan disumbangkan ke dompet Children’s Charity.

Motivasi pendiri Brad Beatty adalah pribadi: putrinya Lillian Bay lahir dengan cystic hygroma, suatu kondisi yang langka. Beatty putus asa untuk menemukan bahwa dia akan membutuhkan banyak operasi untuk hidup.

Lilly Finance Token ditayangkan pada 13 November 2021, bersamaan dengan peluncuran aplikasi smartphone Saitama SaitaMask di Las Vegas.

Setiap orang dapat menggunakan token Keuangan Terdesentralisasi (DeFi), yang didukung oleh platform yang ramah pengguna dan komunitas yang dinamis. Kedua perusahaan berkolaborasi untuk memanfaatkan prospek besar dalam teknologi blockchain untuk memenuhi kebutuhan medis.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button