X Protocol Coin Menghubungkan Metaverse Ke Masa Depan

Berbagai Aplikasi X Protocol Coin

Protokol X telah merilis X Predict Market, platform pasar prediksi yang ramah pengguna, terdesentralisasi, dan lintas rantai yang menampilkan pembuatan pasar otomatis melalui jenis baru dari Fixed Product Automated Market Maker (FPMM).

Akibatnya, Protokol X telah mampu membentuk kemitraan dengan beberapa rantai publik yang luar biasa dan melaksanakan penyebaran lintas rantai, memungkinkan X Predict Market untuk dengan mudah terhubung dengan rantai publik lainnya untuk peningkatan likuiditas.

Tak perlu dikatakan bahwa infrastruktur lintas rantai sangat penting untuk ekosistem DeFi. Pengguna juga dapat membuat dan terlibat dalam prediksi secara langsung, serta mendapatkan NFT terkait untuk partisipasi mereka di Pasar Prediksi X.

Selain itu, Protokol X akan membangun fungsi lain yang berpusat pada NFT. Akan ada fungsi lebih lanjut di masa depan, seperti pencetakan NFT, perdagangan, lelang, fragmentasi, pinjaman agunan, dan sebagainya, selain X-NFT dan NFT Marketplace.

Aplikasi lain dari Protokol X termasuk pembuatan identitas terdesentralisasi menggunakan gambar virtual, serta alat sosial multi-fungsi seperti komunitas X, pemberian tip, dan penggalangan dana. POT, token asli Protokol X, memainkan peran penting dalam aplikasi ini.

POT adalah token fundamental X Metaverse, dan dapat digunakan dalam berbagai cara di X Metaverse, seperti token penyelesaian di X Predict Market, atau untuk pemberian tip dan crowdfunding di komunitas, antara lain. Ini juga merupakan token tata kelola X Metaverse, dengan penggunaan tata kelola termasuk memberikan suara pada ide orisinal, memutuskan hasil, dan banyak lagi di X Predict Market.

Pada 10 November 2021, pukul 21:00 (UTC+8), POT akan terdaftar di LBank Exchange, memungkinkan investor yang tertarik dengan Protokol X untuk memperoleh dan memperdagangkan token POT dengan mudah.

Sebuah Metaverse dengan Basis Komersial

Tujuan dari X Protocol Coin adalah untuk memecahkan masalah interoperabilitas dengan menggunakan karakteristik masing-masing blockchain melalui desain tertaut yang memungkinkan komunikasi yang lancar di semua rantai.

Ini bercita-cita untuk menjadi proyek sumber terbuka yang mengundang semua jenis kolaborator, apakah itu proyek publik seperti infrastruktur, alat penelitian dan pengembangan, dan sebagainya, atau proyek aplikasi seperti DEFI, GAMEFI, dan sebagainya.

X Protocol Coin akan dibangun di Polkadot, tetapi juga akan digunakan pada rantai publik tambahan di masa mendatang, termasuk Ethereum, BSC, Polygon, Solana, dan Longsor, untuk memperluas jangkauan komersialnya dan menjadi basis Metaverse yang dikomersialkan.

Kesimpulan:

X Protocol adalah gerbang aplikasi metaverse+ berbasis RUST pertama yang menampilkan game yang dihasilkan dari sumber dan konsep ekonomi lahan. Ini juga memberi DAPP pada rantai heterogen akses berbiaya rendah ke Metaverse.

X Metaverse menghasilkan berbagai skenario aplikasi dengan konten yang kaya seperti game, alat peraga, materi seni, dan sebagainya. Protokol X telah merilis X Predict Market, platform pasar prediksi yang ramah pengguna, terdesentralisasi, dan lintas rantai yang menampilkan pembuatan pasar otomatis melalui jenis baru Pembuat Pasar Otomatis Produk Tetap (FPMM).

Pengguna dapat bersosialisasi, belajar, bekerja, berbelanja, menonton pameran, berolahraga, dan bahkan berinvestasi dan mengelola dana di platform.

Tujuan dari Protokol X adalah untuk memecahkan masalah interoperabilitas dengan menggunakan karakteristik masing-masing blockchain melalui desain tertaut yang memungkinkan komunikasi yang lancar di semua rantai. POT, token asli X Metaverse, akan terdaftar di LBank Exchange pada November 2021.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like