X Protocol Coin Menghubungkan Metaverse Ke Masa Depan

Teknatekno.com – X protocol Coin adalah gerbang aplikasi metaverse+ berbasis RUST pertama yang menampilkan game yang dihasilkan dari sumber dan konsep ekonomi lahan.

Ini juga memberi DAPP pada rantai heterogen akses berbiaya rendah ke Metaverse, membuat mereka untuk berbagi pengguna Protokol X sambil juga menguntungkan ekosistem Protokol X. Di dunia blockchain, X Protocol akan bercita-cita menjadi platform + STEAM “Ready Player OneWorld”.

Karena Polka JS. dompet tidak mendukung perangkat seluler, Protokol X akan digunakan di berbagai rantai publik, termasuk Polkadot, Solana, Polygon, Ethereum, BSC, dan lainnya, untuk melayani lebih banyak pengguna.

X Metaverse Adalah Konsep Baru Dalam Dunia Game

Keberadaan metaverse sebagai jembatan antara dunia nyata dan digital membuatnya cocok secara alami untuk teknologi blockchain. X Metaverse dibangun dari bawah ke atas menggunakan teknologi blockchain sebagai protokol dasar, sehingga menciptakan sistem ekonomi dunia nyata yang berfungsi penuh dan saling terhubung.

Siapa pun dapat membuat identitas virtual dan mempersonalisasikannya secara bebas di X Metaverse, berkat sistem yang melindungi data dan privasi pengguna sepenuhnya.

X Metaverse Adalah Konsep Baru Dalam Dunia Game

X Metaverse, seperti internet, adalah sistem permanen yang terus memberikan layanan dan informasi dengan ekosistem yang berkembang dan kaya, dan semuanya terjadi secara real time.

Pengguna dapat melakukan kontak sosial dengan individu di seluruh dunia dan mengalami area bersama virtual yang imersif ini kapan saja, di mana saja, berkat sistem sosial ekosistem X Metaverse, yang menembus batas ruang dan waktu.

Menggunakan X protocol Coin Agar Terhubung

Berdasarkan Protokol X, solusi bridging lintas rantai berbasis Polkadot, X Metaverse menghasilkan berbagai skenario aplikasi dengan konten yang kaya seperti berbagai permainan, alat peraga, materi seni, dan sebagainya.

Protokol X memfasilitasi transisi yang mudah dari sejumlah besar pengguna internet ke “Internet” yang terdesentralisasi dengan menawarkan layanan identifikasi yang lebih lengkap, beragam, dan nyaman.

Solusi jembatan lintas-rantai Protokol X adalah jembatan token lintas-rantai dua arah berdasarkan rantai relai yang membentuk jembatan lintas-rantai yang tidak dapat dipercaya dan memberikan kinerja dan kecepatan yang lebih tinggi.

Pelanggan dapat fokus pada bisnis dan aplikasi mereka setelah terhubung ke jembatan lintas rantai Protokol X. Jembatan lintas-rantai Protokol X mampu mencapai lebih banyak likuiditas aset lintas-rantai daripada jembatan lintas-rantai sebelumnya, dengan manfaat kinerja dan desentralisasi.

Skenario aplikasi berbasis Protokol X tidak hanya hiburan, tetapi juga dunia digital paralel di mana pengguna dapat bersosialisasi, belajar, bekerja, berbelanja, menonton pameran, berolahraga, dan bahkan berinvestasi dan mengelola dana di platform secara bersamaan, terima kasih ke sistem ekonomi open-source on-chain yang terdesentralisasi.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button