Cadangkan Snapchat, Spotify Dan Google Setelah Mengalami Pemadaman

Teknatekno.com – Menurut downdetector pelacak pemadaman, pengguna mulai melaporkan pemadaman untuk lebih dari selusin situs web dan aplikasi utama sekitar pukul 1 siang. EST Selasa, termasuk Snapchat, Spotify, dan Google, namun banyak perusahaan telah menyatakan bahwa masalah mereka telah diselesaikan.

Informasi Penting

Google Cloud melaporkan dalam tweet bahwa beberapa layanannya, termasuk Google Cloud Networking, Google Cloud Console, dan Google App engine, mengalami masalah.

Snapchat mengonfirmasi bahwa pengguna mengalami kesulitan mengakses aplikasi, menyatakan sedang mencoba menyelesaikan masalah, dan menyarankan pengguna untuk tetap terkunci.

Spotify memberi tahu Reuters bahwa lebih dari 50.000 pengguna telah melaporkan masalah tersebut, dan mereka sedang menyelidikinya di Twitter.

Cadangkan Snapchat, Spotify Dan Google

Pukul 14:30 EST, Snapchat, Spotify Dan Google mengumumkan bahwa masalah telah diperbaiki dan meminta pengguna untuk menghubungi mereka jika mereka masih mengalami masalah.

Forbes telah menghubungi perusahaan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemadaman tersebut.

ANGKA BESAR (n.d.) (n.d.) (n. Target, Paramount Plus, Etsy, Pokemon Go, Discord, dan Lowe’s adalah di antara situs web dan aplikasi yang dilaporkan pengguna turun sekitar pukul 1 siang EST, menurut Downdetector.

Informasi Latar Belakng

Pemadaman terjadi kurang dari sebulan setelah Facebook, yang sekarang dikenal sebagai Meta, mengalami pemadaman yang berlangsung lebih dari lima jam di banyak platform media sosial utamanya, termasuk Instagram, WhatsApp, dan Messenger, dalam apa yang digambarkan perusahaan sebagai salah satu pemadaman terbesar. dalam sejarahnya.

Meta dikatakan telah kehilangan lebih dari $ 100 juta sebagai akibat dari pemadaman itu dan satu lagi di akhir minggu ini. Meta mengklaim bahwa saat melakukan pemeliharaan, mereka mengirim perintah yang “secara tidak sengaja” memutuskan tulang punggung jaringan, dan bahwa mereka tidak dapat menarik kembali perintah tersebut.

Insinyur harus secara fisik pergi ke pusat data untuk mengatur ulang sistem, menurut laporan itu. Bulan lalu, Snapchat mengalami pemadaman lagi, dengan pengguna dilaporkan tidak dapat mengirim atau menerima pesan selama lebih dari tiga jam.

Kesimpulan:

Snapchat, Spotify Dan Google Cloud, dan pemadaman yang lebih berpengalaman sekitar pukul 1 siang. EST Selasa. Menurut downdetector pelacak pemadaman, pengguna mulai melaporkan pemadaman untuk lebih dari selusin situs web dan aplikasi utama. Banyak perusahaan telah menyatakan bahwa masalah mereka telah diselesaikan.

Related Articles

Back to top button