Shiba Inu (SHIB) Terdaftar di Aplikasi Perdagangan Popular

Teknatekno.com – Shiba Inu (SHIB), saingan cryptocurrency untuk Dogecoin (DOGE), akan terdaftar di CoinDCX, platform perdagangan India terkemuka. Pendukung aplikasi termasuk unicorn negara, yang menerima dana dari pendiri Facebook Mark Zuckerberg (sekarang Meta).

SHIB, cryptocurrency populer berdasarkan meme Shiba Inu, akan terdaftar di CoinDCX, platform ritel crypto India.

Di pasar India, Shiba Inu (SHIB) adalah anjing yang populer.
SHIB saat ini hanya dapat diakses dalam mode perdagangan saja di platform CoinDCX Pro yang berorientasi profesional.

Daftar akan berlangsung pada hari Jumat, 12 November 2021, menurut tweet oleh CoinDCX. CoinDCX bertujuan untuk basis pengguna lebih dari 50 juta di India, dengan lebih dari 3,5 juta pengguna aktif sekarang.

Setelah memperoleh US$90 juta dalam penggalangan dana yang dipimpin oleh B Capital, sebuah perusahaan modal ventura yang didirikan oleh salah satu pendiri Facebook Eduardo Saverin, CoinDCX menjadi startup cryptocurrency pertama di India yang mencapai status unicorn, dengan nilai lebih dari US$1 miliar.

Sementara itu, Zebpay, platform perdagangan cryptocurrency tertua di India, mendaftarkan SHIB bulan lalu, menyatakan bahwa cryptocurrency bertema hewan telah memotivasi jutaan orang di seluruh dunia untuk mendukung dan mendanainya.

Nilai Shiba Inu telah melonjak tahun ini sebagai akibat dari kegilaan perdagangan ritel yang berpusat pada meme kripto.

Shiba Inu (SHIB) Akan Terdaftar Di Aplikasi Perdagangan Populer Di India

Dengan rata-rata 2,8 juta pencarian bulanan, SHIB adalah cryptocurrency ketiga yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun ini. Volume perdagangannya sesaat melampaui Ethereum, aset kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar.

CEO KuCoin Johnny Lyu bahkan mengatakan bahwa, meskipun harga saat ini turun, cryptocurrency layak untuk dipertahankan dalam jangka panjang. Investor ritel, menurut Lyu, sangat antusias dengan koin semacam itu dan termotivasi untuk menaikkan nilai.

Shiba Inu (SHIB) akan terdaftar di aplikasi perdagangan populer di India.

Terlepas dari penurunan Shiba Inu baru-baru ini, Lyu mengatakan bahwa dia akan mempertahankan cryptocurrency SHIB, bersama dengan Bitcoin dan DOGE, untuk jangka panjang.

BTC, menurutnya, dapat digunakan sebagai lindung nilai terhadap inflasi, sementara token meme mencerminkan kekuatan komunitas.

Delphi Digital, sebuah organisasi penelitian yang berfokus pada aset digital, menemukan bahwa secara historis, meme kripto seperti ini menunjukkan pasar kripto yang sangat panas. [ps]

Kesimpulan:

Shiba Inu (SHIB), saingan cryptocurrency untuk Dogecoin (DOGE), akan terdaftar di CoinDCX, platform perdagangan India terkemuka. Pendukung aplikasi termasuk unicorn negara, yang menerima dana dari pendiri Facebook Mark Zuckerberg (sekarang Meta). Pendataan akan dilakukan pada hari Jumat, 12 November 2021.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like