7 Mata Uang Kripto Terbaik Yang Mencapai Level Tertinggi

Teknatekno.com – Bitcoin (CCC:BTC-USD) telah menjadi mata uang kripto terbaik yang sangat fluktuatif dalam beberapa bulan terakhir, tetapi akhirnya mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa. Sebagai hasilnya, kami mulai membuat mata uang kripto terbaik mana yang terbaik untuk dibeli, dan juga mata uang kripto terbaik mana yang bisa mencapai level tertinggi baru.

Bitcoin akhirnya mencapai tertinggi baru sepanjang masa, yang tidak mengejutkan. Permintaan untuk Bitcoin tetap sangat kuat, meskipun ada perubahan besar di pasar karena pergeseran pendapat.

CEO Jamie Dimon dari JPMorgan Chase & Co. (NYSE:JPM) percaya itu tidak berharga, dan dia mungkin benar. Tapi, secara teoritis, begitu juga sejumlah aset lainnya. Bagaimanapun, satu dolar tidak lebih dari selembar kertas. Euro, yen, dan franc Swiss semuanya berada di kapal yang sama.

Jadi, cryptocurrency mana yang paling mungkin membuat harga tertinggi baru? Mari kita lihat beberapa di antaranya:

  • Ethereum adalah mata uang kripto terbaik (CCC:ETH-USD)
  • Cardano adalah mata uang kripto terbaik (CCC:ADA-USD)
  • Shiba Inu adalah jenis anjing Jepang (CCC:SHIB-USD)
  • Dogecoin adalah cryptocurrency yang dibuat dalam bentuk (CCC:DOGE-USD)
  • Polkadot adalah pola yang populer (CCC:DOT-USD)
  • Litecoin (LTC) adalah cryptocurrency yang diluncurkan (CCC:LTC-USD)
  • Bitcoin (CCC:BTC-USD)

Berikut InI Daftar Mata Uang Kripto Terbaik

Ethereum, Bitcoin, dan Litecoin adalah cryptocurrency terbaik untuk harga tertinggi baru.

Berikut InI Daftar Mata Uang Kripto Terbaik

Ethereum

Ethereum tidak hanya cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, tetapi juga di ambang mencapai tertinggi baru sepanjang masa selama reli terbaru ketika saya mulai menulis ini. Ethereum, seperti Bitcoin, mencapai titik terendah pada akhir Juli dan kemudian memulai reli yang spektakuler. Ethereum telah meningkat lebih dari 150 persen dari level terendah Juli.

Ethereum mencapai tertinggi baru sepanjang masa antara saat saya mulai menulis artikel ini dan saat saya menyelesaikannya. Saya tidak akan mengesampingkan kisaran harga $4.900 hingga $5.000 untuk cryptocurrency ini sekarang.

Kualitas Ethereum, di sisi lain, adalah aspek lain yang berkontribusi pada umur panjangnya. Sementara banyak koin mengalami keuntungan yang signifikan, tidak semuanya memiliki nilai yang luar biasa. Ethereum adalah salah satu dari sedikit cryptocurrency yang dapat digunakan sebagai penyimpan nilai dan memiliki kegunaan di dunia nyata.

Saat Ethereum 2.0 dirilis, jumlah aplikasi hanya akan bertambah. Ini menandai awal transisi cryptocurrency dari mekanisme proof-of-work ke proof-of-stake. Pada akhirnya, ini akan mengurangi jumlah energi yang digunakan pada operasi penambangan sekaligus meningkatkan kinerja jaringan Ethereum. Ini akan membuatnya lebih berguna dalam skenario sehari-hari, meningkatkan nilai investasinya. Harga Ethareum memecahhkan rekor tertinngi.

Cardano

Banyak cryptocurrency mencapai level tertinggi baru sepanjang masa sebagai akibat dari lonjakan cryptocurrency saat ini. Cardano, bagaimanapun, adalah salah satu koin yang tidak.

Faktanya, ADA-USD masih 33% di belakang tertinggi sepanjang masa. Namun, ada dua sisi mata uang kripto terbaik ini. Yang pertama adalah bahwa ketidakmampuannya untuk bersatu lebih menjadi perhatian daripada yang diinginkan. Pedagang khawatir tentang aset yang berkinerja buruk, umumnya dikenal sebagai kelemahan relatif.

Sederhananya, kami tidak menyukai aset yang berkinerja buruk di pasar yang lebih luas dan/atau pesaing mereka secara signifikan.

Di sisi lain, setelah mengejar para pesaingnya, Cardano mungkin bisa mengimbangi dan memberikan keuntungan yang bagus. Saya ingin tahu apakah itu akan menjadi crypto berikutnya yang mencapai tertinggi sepanjang masa, tetapi saya juga memperhatikan risikonya.

Cardano, seperti Polkadot, didirikan oleh mantan pencipta Ethereum. Bagi yang penasaran, Charles Hoskinson adalah namanya. Cardano, seperti Ethereum 2.0, adalah cryptocurrency proof-of-stake dengan fitur keamanan utama tertentu:

“Cardano telah terbukti aman dari aktor jahat dan serangan Sybil.” Dengan menggunakan multi-tanda tangan dan paradigma UTXO yang diperluas, setiap transaksi, interaksi, dan pertukaran diambil secara permanen dan transparan serta dikonfirmasi dengan aman.” Crypto Cadano Cryptocurrency generasi 3.

Shiba Inu

Shiba Inu adalah salah satu cryptocurrency terbaik untuk harga tertinggi baru. Meskipun harganya sangat rendah sekitar dua ratus sen Shiba Inu telah terbukti menjadi instrumen perdagangan yang sangat menguntungkan.

Saya mengharapkan dorongan signifikan ke level tertinggi baru, tetapi bukan kenaikan 200 persen hanya dalam beberapa hari. Cryptocurrency baru-baru ini tenang, memberi kami peluang bagus untuk berdagang.

Bulls sekarang bertanya-tanya apakah penghentian ini akan cukup untuk menjamin kenaikan lagi ke tertinggi baru. Jika #ShibArmy muncul, mungkin saja #ShibArmy akan semakin erat di hari-hari dan minggu-minggu berikutnya.

Shiba Inu selalu menjadi pelari potensial di pasar crypto selama ada tawaran. Namun, kita tidak boleh mengabaikan bahaya yang ditimbulkan oleh cryptocurrency. Nilai Squid Game Coin turun drastis.

Saya tidak menyarankan itu akan terjadi pada Shiba, tetapi untuk koin yang dibuat untuk bersaing dengan Dogecoin (yang dimulai sebagai lelucon), sulit untuk membenarkan investasi lebih dari risiko “seukuran lotere” pada sesuatu seperti ini, bahkan jika harga tertinggi baru sedang dalam perjalanan. Prediksi harga Shiba Inu hingga tahun 2022.

Dogecoin

Dalam nada yang sama dengan Dogecoin, saya percaya kita harus mengawasi yang satu ini juga. Cryptocurrency berbiaya rendah ini terus diawasi untuk tekanan harga. Meskipun Dogecoin tetap 65 persen di belakang tertinggi sepanjang masa, fakta bahwa pasar crypto diperdagangkan 24 jam sehari, 7 hari seminggu dapat membantu dalam reli ke tertinggi baru.

Sebuah tekanan terbalik, seperti yang kita saksikan dengan Shiba Inu, bisa terjadi kapan saja. Selain itu, tidak harus ada pemicu yang jelas, dan reli tidak harus berlangsung lama untuk mendorong Dogecoin ke level tertinggi baru. Dogecoin, misalnya, melonjak lebih dari 40% dalam satu hari pada 28 Oktober ketika berada di sesi tertingginya.

Saya bukan penggemar berat Dogecoin, tetapi saya melihat bahwa koin di bawah $1 ini berpotensi meroket nilainya. Elon Musk (NASDAQ:TSLA), CEO Tesla (NASDAQ:TSLA), adalah pecinta Dogecoin. Semuanya mungkin dimulai dengan satu tweet. Prediksi harga Dogecoin.

Polkadot

Polkadot adalah salah satu cryptocurrency terbaik untuk harga tertinggi baru. Polkadot lebih dari 15% di bawah rekor tertinggi sepanjang masa pada bulan Mei ketika saya mulai menulis artikel ini. Ironisnya, pertumbuhan pasar saham bearish berakhir tepat pada saat Polkadot mencapai akhir.

Pada akhir Juli, ia telah kehilangan hampir 80% dari nilainya. Namun, hingga penurunan terbaru, reli lima hari yang kuat sudah cukup untuk mendorong Polkadot ke tertinggi baru sepanjang masa. Ini turun sekitar 11% dari level tertinggi sepanjang masa di $55 pada level terendah saat ini.

Polkadot adalah pesaing yang sangat kuat untuk bangkit kembali hingga (dan mungkin lebih dari) $55 mengingat momentum sebelumnya dan penurunan saat ini menemukan beberapa pembeli.

Kemungkinan pasar akan jatuh lebih jauh, menempatkan level breakout $45 dan rata-rata pergerakan 50 hari di atas meja. Bagaimanapun, pembeli-turun mungkin dapat segera mengambil posisi di posisi ini. Ketahui lebih lanjut mengenai Cryptocurrency Polkadot berikut ini.

Litecoin

Litecoin, seperti Cardano, menjadi perhatian karena seberapa jauh di belakang saingan crypto yang lebih besar. Karena harga Dogecoin yang murah dan pengikut kultusnya, kami yakin Dogecoin memiliki potensi untuk melambung ke level tertinggi baru di masa depan.

Saat ini, kami tidak tahu apa yang dapat memicu kenaikan harga Litecoin yang prospektif. Itu tidak memiliki basis penggemar yang besar dan aktif, dan harganya sekitar $200 per koin tidak serendah Dogecoin. Mungkin ini menghalanginya untuk menetapkan tertinggi baru sepanjang masa.

Namun, saya merasa terdorong untuk menulis tentang Litecoin karena sudah ada sejak lama (well, “lama” di industri kripto) dan Anda tidak ingin rugi jika mendapatkan gelombang popularitas.

Jadi, apa yang harus kita waspadai? Harapkan lonjakan lebih dari $240. Itu mungkin memicu kembang api yang satu ini. Crypto yang merupakan saingan Bitcoin

Bitcoin

Bitcoin adalah cryptocurrency terbaik untuk harga tertinggi baru. Untuk mengakhiri narasi ini dengan Bitcoin sedikit mengecewakan. Tapi bagaimana kita bisa melupakan cryptocurrency yang paling penting dari semuanya?

Bitcoin sedang ditambahkan ke neraca bisnis, dan itu tetap menjadi topik populer di kalangan pedagang aktif. Bitcoin telah menjadi pemimpin yang jelas dalam reli crypto saat ini, dengan keuntungan yang kemungkinan menyediakan dana bagi banyak investor crypto untuk membeli koin lebih lanjut.

Bagaimanapun, Bitcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa sebesar $68.792 pada 11 November. Saya tidak akan terkejut jika yang satu ini mencapai tertinggi baru sepanjang masa pada akhir tahun, kecuali jika mulai berguling.

Sangat menggembirakan melihat Bitcoin mengkonsolidasikan beberapa keuntungannya baru-baru ini, yang lebih disukai daripada reli yang tidak pernah berakhir. Bahkan lebih baik lagi, para teknis telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam mengarahkan jalan ini. Semoga tren ini terus berlanjut di masa depan.

Bret Kenwell tidak memegang posisi apa pun dalam sekuritas yang dirujuk dalam artikel ini (langsung atau tidak langsung) pada saat penerbitan. Pandangan penulis terwakili dalam artikel ini, yang tunduk pada Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com. Cara kerja mata uang elektronik Bitcoin.

Kesimpulan:

7 Cryptocurrency Yang Bisa Mencapai Level Tertinggi Baru Dalam Waktu Dekat. Ethereum, Bitcoin, dan Litecoin adalah aset kripto terbaik yang harus diwaspadai oleh pembuat rekor baru. Sementara banyak koin mengalami keuntungan yang signifikan, tidak semuanya memiliki nilai yang luar biasa.

ADA-USD masih 33% di belakang tertinggi sepanjang masa. Cardano mungkin bisa bangkit setelah mengejar para pesaingnya. Shiba Inu selalu menjadi pelari potensial di pasar crypto selama ada tawaran. Cryptocurrency berbiaya rendah terus diawasi untuk tekanan harga.

Dogecoin melonjak lebih dari 40% dalam satu hari pada 28 Oktober. Polkadot turun sekitar 11% dari level tertinggi sepanjang masa di $55 pada level terendah saat ini. Bitcoin mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $68.792 pada 11 November.

Bitcoin sedang ditambahkan ke neraca bisnis, dan itu tetap menjadi topik populer di kalangan pedagang aktif. Litecoin telah ada sejak lama, dan saya tidak akan terkejut jika segera mencapai titik tertinggi baru.

Related Articles

Back to top button