ThunderCore (TT), Token Utilitas Asli Milik Blockchain

Teknatekno.com – ThunderCore (TT) merupakan salah satu aset cryptocurrency yang bisa kamu beli sebagai salah satu portofolio investasi kamu. Namun, sebulum kamu memutuskan untuk membeli aset crypto ini, ada baiknya kamu melakukan riset terlebih dahulu mengenai prediksi harganya.

Untuk membantu kamu memahami lebih dalam mengenai aset cryptocurrency bernama ThunderCore (TT) ini, yuk simak penjelasan dari Teknatekno mengenai ThunderCore (TT) berikut ini.

Mengenal Apa itu ThunderCore (TT)

Menurut situsnya, ThunderCore adalah blockchain publik yang aman, berkinerja tinggi, kompatibel dengan EVM, dan dapat dioperasikan lintas rantai. Platform ini berusaha untuk memberdayakan aplikasi terdesentralisasi untuk menciptakan dunia yang lebih terhubung secara hyper.

ThunderCore Network menawarkan 4,000+ TPS, waktu konfirmasi sub-detik, dan biaya gas rendah yang harganya kurang dari sepersekian dolar (<$0,00001), memberikan aplikasi terdesentralisasi keamanan dan skalabilitas.

Terbukti, ThunderCore DApps telah mendominasi grafik kategori game dan perjudian minggu demi minggu. Bukti nyata betapa mudahnya DApps menskalakan di platform.

ThunderCore juga memprioritaskan interoperabilitas, sebagai aset asli di blockchain lain (mis. Ethereum, BSC, HECO) dapat dipertukarkan satu sama lain melalui mekanisme rantai silang yang disebut ThunderCore Bridge.

Dengan memecahkan tantangan kegunaan dan menetapkan standar keandalan dan keamanan baru. ThunderCore memimpin upaya untuk membawa adopsi luas ke teknologi blockchain. S

aat ini, dengan basis pengguna internasional yang tersebar di lebih dari 18 negara, ThunderCore telah mengumpulkan lebih dari 4 juta total alamat dan 180 juta transaksi di jaringannya.

Pencipta ThunderCore (TT)

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2017 di Silicon Valley oleh Chris Wang dan peneliti serta insinyur top di bidangnya. Dengan protokol konsensus terobosan yang mengatasi “trilemma” skalabilitas yang disebut PaLa.

Mengenal Apa itu ThunderCore (TT)

Apa Saja Keunggulan ThunderCore (TT)?

Adapun beberapa keunggulan dari blockchain ThunderCore yang ditawarkan kepada para penggunanya, diantaranya:

  • Sangat Cepat & Biaya Rendah: Konfirmasi sub-detik dan biaya gas rendah yang berharga <$0,00001
  • Kompatibel dengan EVM: Kompatibilitas penuh dengan semua kontrak dan alat pintar Ethereum. Pelabuhan dalam hitungan detik.
  • Sangat Terukur: Performa 4,000+ TPS, setara dengan VISA.
  • Keamanan Solid: Protokol konsensus secara matematis terbukti aman dan tidak dapat diretas.
  • Peningkatan Interoperabilitas: Cross-chain kompatibel dengan Ethereum, Binance Smart Chain, dan Huobi Eco Chain.

Apa itu Koin TT?

TT adalah token utilitas asli dari blockchain ThunderCore dan dapat digunakan sebagai biaya gas untuk eksekusi kontrak cerdas dan transaksi sederhana, serta sebagai media pertukaran dalam jaringan.

Seperti kebanyakan koin crypto pada umumnya, koin TT sendiri memiliki pasokan koin terbatas, yaitu hanya tersedia 100.000.000.000 koin TT saja.

Harga Koin TT

Pada saat artikel ini dibuat, harga dari koin TT adalah $0,011478 USD dengan volume perdagangan 24 jam $27,873,969 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini ThunderCore (TT) berada di urutan ke-406 dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar $98.879.783 USD.

Saat ini sudah sebanyak 8.614.400.793 koin TT yang beredar dengan jumlah suplai pasokan koin yang dibatasi hanya sampai 100.000.000.000 koin TT.

Tempat Membeli Koin TT

Buat kamu yang ingin tahu di mana membeli aset cryptocurrency ini, marketplace mata uang kripto teratas untuk perdagangan koin crypto ThunderCore (TT) saat ini adalah:

  • Gate.io
  • Huobi Global
  • Upbit
  • BKEX
  • Pionex

Kesimpulan

ThunderCore adalah blockchain publik yang aman, berkinerja tinggi, kompatibel dengan EVM, dan dapat dioperasikan lintas rantai. Platform ini berusaha untuk memberdayakan aplikasi terdesentralisasi untuk menciptakan dunia yang lebih terhubung secara hyper.

Sedangkan TT adalah token utilitas asli dari blockchain ThunderCore dan dapat digunakan sebagai biaya gas untuk eksekusi kontrak cerdas dan transaksi sederhana, serta sebagai media pertukaran dalam jaringan.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button