Nilai Ethereum Melonjak Karena Token DeFi Posting Kinerja Campuran

Teknatekno.com – Aset DeFi mengalami hasil yang beragam minggu ini, postingan kinerja campuran nilai ethereum melonjak, dengan sekitar setengah dari protokol utama di industri melaporkan penarikan oleh TVL dan token. Namun, TVL dan nilai pasar lintas sektor terus bergerak menuju area yang sebelumnya tidak terlihat.

Perubahan Kapitalisasi Pasar

Valuasi pasar agregat koin DeFi, menurut CoinGecko, mencapai rekor $173,7 miliar minggu lalu, meningkat 16 persen dari rekor tertinggi sepanjang masa sebelumnya pada awal Mei.

Dalam hal kapitalisasi pasar, Terra (LUNA) terus menjadi yang teratas, diikuti oleh Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI), masing-masing dengan kapitalisasi pasar $15,5 miliar.

Perubahan Kapitalisasi Pasar

Pemenang Utama

Dua token DeFi teratas memperoleh lebih dari tiga digit minggu ini, sementara tujuh token lainnya menunjukkan peningkatan substansial antara 25 persen dan 50 persen .

  • Keep3r (KP3R) meningkat 217,4%.
  • Loopring (LRC) meningkat sebesar 175,3%.
  • Total pengembalian 50,1 persen untuk Lido DAO
  • Likuiditas (LQTY) + 48,2 persen
  • Saham Frax (FXS) +47,6 persen

Lebih dari setengah dari 100 token teratas sektor berdasarkan nilai pasar melihat penarikan selama seminggu.

  • Popsicle Finance (ICE) – 40,7 persen
  • Token Ejaan (SPELL) – 28,8%
  • Amplifier (AMPL) – 28,8 persen
  • 25,9% saham di Trader Joe’s (JOE)
  • 23% – GuardianDAO (Benteng)

TVL \ Menurut DeFi Llama, total nilai Ethereum terkunci (TVL) dari sektor DeFi juga mencapai tertinggi baru minggu ini, mencapai $275B untuk pertama kalinya pada 9 November sebelum menelusuri kembali ke $268B.

Lebih dari dua pertiga uang DeFi terkunci di jaringan Ethereum, yang mencapai rekor TVL $ 182 miliar pada 10 November sebelum turun menjadi $ 179,5 miliar.

TVL Binance Smart Chain menunjukkan peningkatan sederhana minggu ini, dengan total modal terkunci $21 miliar. TVL BSC, di sisi lain, masih turun 35% dari tertinggi Mei di $32,4 miliar, menunjukkan bahwa jaringan pesaing yang kompatibel dengan EVM telah mengumpulkan beberapa likuiditas sebelumnya di Binance Smart Chain.

Solana berada di posisi ketiga dengan $14,1 miliar setelah membukukan rekor tertinggi $15,2 miliar pada 9 November, diikuti oleh Terra dengan penurunan $10,8 miliar dari $11,5 miliar, dan Longsoran dengan rekor tertinggi baru $10 miliar.

Fantom juga berada di urutan keenam dengan $5,3 miliar setelah menetapkan rekor tertinggi baru sebesar $6,1 miliar, sementara Polygon berada di urutan ketujuh dengan $5 miliar — turun lebih dari 50 persen dari rekor Juni sebesar $10,5 miliar.

Curve sekarang berdiri sebagai protokol DeFi tunggal terbesar dengan TVL $ 20,7 miliar melalui tujuh jaringan terpisah, diikuti oleh MakerDAO dengan $ 19,5 miliar untuk nilai Ethereum secara eksklusif, dan Aave dengan $ 16,1 miliar di tiga rantai. Hampir setengah dari 100 protokol terbesar memiliki aliran uang keluar selama seminggu.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button