Cryptocurrency Ethereum (ETH) Gantikan Bitcoin (BTC)

Teknatekno.com – Kenneth Griffin, CEO miliarder dari perusahaan lindung nilai Amerika Citadel, memperkirakan mata uang di jaringan Cryptocurrency Ethereum (ETH) akan menggantikan Bitcoin (BTC) sebagai alternatif crypto terkemuka. Citadel mengendalikan lebih dari 40 miliar dolar uang, seperempat dari aktivitas perdagangan di pasar saham Amerika Serikat.

Diluncurkan dari Cointelegraph pada DealBook Summit 10 November Rabu ini yang dipresentasikan oleh The New York Times, Griffin mengatakan bahwa ia mengharapkan konsepsi berbasis Bitcoin [akan] digantikan oleh konsepsi berbasis Cryptocurrency Ethereum (ETH) di generasi cryptocurrency berikutnya.

Dia menyatakan bahwa Cryptocurrency Ethereum (ETH) menawarkan keuntungan dari kecepatan transaksi yang lebih cepat dan harga per transaksi yang lebih murah.

Ethereum hanya sedikit lebih cepat daripada Bitcoin saat ini tetapi akan sangat meningkatkan kecepatan transaksi dan memotong biaya ketika Ethereum 2.0 sepenuhnya digunakan.

Griffin adalah skeptis kripto seumur hidup, terutama Bitcoin, yang menurutnya tidak ada kasus penggunaan bisnis.

Sementara dia menyadari bahwa crypto dan teknologi blockchain yang mendasarinya adalah teknologi yang sangat menarik dan alat yang kuat untuk mempertahankan buku besar yang terdesentralisasi di seluruh dunia, dia mengakhiri dengan menyarankan bahwa untuk sebagian besar situasi, itu sebenarnya bukan jawaban yang kita butuhkan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button