Apa Yang Perlu Dilakukan Investor Crypto Ethereum Jika Tren Ini Berubah

Teknatekno.com – Setelah berminggu-minggu melonjak, untuk pertama kalinya investor Crypto Ethereum kemarin melaporkan beberapa penyesuaian dalam tren harganya. Pada kenyataannya, situasi yang sama dengan Bitcoin seolah-olah tenggelam di bawah $46k, Ethereum mencapai $3200.

Apakah Harga Ethereum akan Mundur?

Tidak semuanya. Sejak cryptocurrency generasi kedua telah naik sekitar 80 persen selama dua minggu sebelumnya, tampaknya wajar saja bahwa di sepanjang jalan, beberapa koreksi akan mulai muncul. Sejalan dengan hal yang sama, ETH turun 5 persen kemarin, membukukan penurunan satu hari terbesar sejak 8 Juli.

Parabolic SAR, di sisi lain, pergi ke posisi di atas kandil untuk pertama kalinya dalam sebulan, yang luar biasa. Ini merupakan indikasi penurunan yang diluncurkan di pasar.

Apakah Harga Ethereum akan Mundur_

Selain itu, Relative Strength Index (RSI) telah menurun juga karena MACD mengindikasikan persilangan bearish dalam perjalanan. Ini adalah tanda-tanda utama penurunan. Namun, investor Crypto Ethereum telah mempersiapkan cara ini sebelum indikasi tersebut mulai muncul.

Selama beberapa jam terakhir, 1,4 juta ETH senilai lebih dari $4,4 miliar telah kembali ke dompet pertukaran. Anehnya, pada saat penulisan, tren ini telah berubah sekali lagi.

Apa yang Dilakukan Investor Crypto Ethereum Sekarang?

Saat ini, investor Crypto Ethereum kembali ke HODLing. Selama koreksi, individu biasanya menjual secara signifikan, tetapi karena koreksi tersebut tidak jelas saat ini, mereka kembali membeli lebih banyak ETH.

Ini adalah konsekuensi dari lonjakan baru-baru ini, di mana semua orang memperhatikan prospek keuntungan. Dan jika di masa depan reli terjadi, mengikuti periode besar pergerakan menyamping, mereka mungkin menguangkan kemenangan.

Asumsi ini dapat diverifikasi oleh grafik spread Bid-Ask yang menunjukkan order beli dan order jual serta harga rata-rata yang mereka tempatkan. Spread, pada waktu pers, menunjukkan lebih banyak permintaan untuk membeli daripada menjual, setidaknya pembelian 11.000 ETH lebih tinggi.

Terakhir, Rasio Laba Keluaran yang Dibelanjakan, indikator yang menunjukkan apakah pasar sedang bullish atau bearish, juga menurun. Ini muncul setelah indikator mencapai tertinggi 3 bulan di 1,11. Kesimpulannya, sebagai Investor Crypto Ethereum, jangan mengantisipasi Ethereum menjadi terlalu bearish. Namun, mempersiapkan beberapa penurunan harga mungkin bermanfaat.

Kesimpulan:

Cryptocurrency generasi kedua telah naik sekitar 80 persen selama dua minggu sebelumnya. ETH turun 5 persen kemarin, membukukan penurunan satu hari terbesar sejak 8 Juli. Selama koreksi, individu biasanya menjual secara signifikan, tetapi karena koreksi tidak terlihat saat ini, mereka kembali membeli lebih banyak ETH.

Pencarian Populer

Investasi Jangka Pendek- Investor Saham -

Related Articles

Back to top button