Prediksi Harga Crypto Solana Menurut Para Ahli

Teknatekno.com – Crypto Solana mengalami bulan yang luar biasa, dan telah naik lebih dari 12.000 persen di tahun sebelumnya, predksi harga crypto solana ini menyentuh tertinggi lebih dari $240 pada awal minggu, sedikit di belakang rekor sekitar $260 yang dicapai awal bulan ini.

Namun, jatuh pada Senin malam bersama dengan mata uang lainnya, sebelum rebound sedikit. Ini memiliki nilai pasar saat ini $217 pada Rabu sore. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang mata uang, termasuk prakiraan untuk masa depan.

Apa Itu Crypto Solana?

Solana memuji dirinya sendiri “blockchain tercepat di dunia dan ekosistem yang paling cepat berkembang di crypto, dengan lebih dari 400 proyek yang mencakup DeFi, NFT, Web3 dan banyak lagi”.

Biaya transaksinya kurang dari satu sen untuk pengembang dan konsumen, dan menjanjikan interval blok 400 milidetik.

Ini terdesentralisasi dan menyatakan dirinya “tahan sensor”, yang berarti jaringan “akan tetap dapat diakses oleh aplikasi untuk beroperasi secara bebas dan transaksi tidak akan pernah dihentikan”.

Apa Itu Crypto Solana

Solana memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi dan juga merupakan pasar NFT (non-fungible token).

Sebagian besar, pertumbuhan pasar baru-baru ini dapat dikaitkan dengan meningkatnya popularitas token NFT, yang merupakan aset digital yang berfungsi sebagai bukti kepemilikan.

Proyeksi Harga Crypto Solana

“Sebagai manajer aset, kami menikmati Solana baik sebagai investasi maupun sebagai platform pertumbuhan,” kata pendiri IDX Digital Assets dan CIO Ben McMillan kepada Forbes.

NFT bertanggung jawab atas sebagian besar pertumbuhan awal, tetapi inisiatif dan pertumbuhan baru dalam aplikasi terdesentralisasi non-NFT diperlukan untuk pertumbuhan jangka panjang.

Vladimir Kardapoltsev, CEO PointPay, menambahkan: “Saya pikir Solana adalah hal hebat berikutnya setelah Bitcoin dan Ethereum. Itu sebabnya saya sekarang membelinya setelah penurunan harga baru-baru ini.”

Haruskah Saya Berinvestasi Dalam Cryptocurrency Solana?

Orang-orang berinvestasi dengan risiko mereka sendiri karena cryptocurrency tidak diatur oleh otoritas keuangan Inggris.

Semua investasi kripto berbahaya, tetapi mata uang meme seperti Shiba Inu sangat fluktuatif, dan Anda harus siap kehilangan semua yang Anda investasikan.

Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) mengatakan pada bulan Januari: “Berinvestasi dalam aset kripto, atau investasi dan pinjaman yang terkait dengannya, seringkali memerlukan asumsi risiko yang sangat tinggi dengan uang investor.

“Jika orang berinvestasi dalam hal-hal semacam ini, mereka harus siap kehilangan semua uang mereka.”

Susannah Streeter, analis pasar dan investasi senior, Hargreaves Lansdown sebelumnya membahas bahaya i.

Dia berkata: “Selain menjadi sangat fluktuatif, sebagian besar cryptocurrency tidak diatur, yang tidak hanya menambah tingkat ketidakpastian tetapi juga berarti bahwa investor memiliki sedikit atau tidak ada perlindungan terhadap penipuan.”

Kesimpulan:

Cryptocurrency Solana mengalami bulan yang luar biasa, dan telah naik lebih dari 12.000 persen di tahun sebelumnya. Ini menyentuh tertinggi lebih dari $240 pada awal minggu, sedikit di belakang rekor sekitar $260 yang dicapai awal bulan ini.

Biaya transaksinya kurang dari satu sen untuk pengembang dan konsumen. Cryptocurrency tidak diatur oleh otoritas keuangan Inggris. Mata uang memo seperti Shiba Inu sangat fluktuatif, dan Anda harus siap kehilangan semua yang Anda investasikan.

Otoritas Perilaku Keuangan mengatakan pada bulan Januari: “Berinvestasi dalam aset kripto sering kali memerlukan asumsi risiko yang sangat tinggi dengan uang investor”.

Pencarian Populer

Perkiraan Harga Cryptocurrency - Cryptocurrency Murah - Aplikasi Jual Beli Crypto Terbaik - Coin Crypto Yang Akan Naik Hari Ini - Coin Crypto Murah Terbaik 2021 - Coin Crypto Yang Bakal Naik 2021 - Coin Murah Crypto - Harga Ada Crypto - Harga Crypto Hot Hari Ini - Harga Crypto Paling Murah -

Related Articles

Back to top button