Prediksi Harga Token Koin Koromaru dan Cara Membelinya

Teknatekno.com – Hari ini, harga token koin Koromaru sebenarnya adalah $2.32e-10, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $1.204.833. Koromaru memperbarui harga Koromaru ke USD secara real-time. Ini adalah penurunan sebesar 6,05 persen pada hari terakhir untuk KOROMARU.

Menurut CoinMarketCap, peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #3161 dan kapitalisasi pasar saat ini tidak tersedia. Jumlah maksimum ktoken koin Koromaru yang beredar adalah 9.007.199.254.740.991.

Pembayaran tradisional direkonstruksi di blockchain menggunakan token koin Koromaru, jaringan pembayaran keuangan terdesentralisasi.

Infrastruktur keuangan dapat dikembangkan lebih cepat dan efisien menggunakan stabilisasi algoritmik, yang merupakan sekumpulan stablecoin yang dikaitkan dengan fiat oleh mata uang cadangannya, won Korea (KORO). Pada Desember 2020, jaringan menilai $ 299 miliar untuk lebih dari 2 juta pelanggan.

Game berbasis NFT dan NFT akan digunakan untuk memberikan nilai pada token koin Koromaru, sebuah meme anjing dan hibrida anime yang pertama kali debut di Ethereum.

Beli Token Koin Koromaru Dengan Cara Yang Benar!

Beli Token Koin Koromaru Dengan Cara Yang Benar!

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like