Cara Daftar Aplikasi Pembelian Bitcoin Triv Dengan Mudah

Teknatekno.com – Saat ini pembelian Bitcoin dan kripto lainnya lebih sederhana. Salah satunya adalah aplikasi pembelian Bitcoin Triv. Legal dan terdaftar di Bappebti, merupakan bursa efek.

Ada Triv dan Triv Pro, bedanya Triv adalah tempat jual beli bitcoin, ethereum, perfect money, paypal dan e-money lainnya yang memiliki sistem brokerage (perdagangan langsung dengan Triv) (perdagangan langsung dengan Triv).

Sementara itu, Triv Pro adalah platform perdagangan dan pasar untuk pemain crypto yang lebih berpengalaman. Dalam posting ini, kami akan menyajikan cara daftar sederhana untuk mendaftar di Triv.

Buka Aplikasi dan Isi Data Pribadi

Pada langkah untuk memulai, buka Playstore atau Appstore, dan unduh Triv. Sekarang buka Triv dan pilih daftar. Selanjutnya, isi data pribadi yang ditunjukkan pada gambar kedua, jika Anda telah memilih daftar.

Buka Aplikasi dan Isi Data Pribadi

Verifikasi Email

Cek email yang diberikan oleh Triv, lalu klik link ini. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke tab baru dan akan muncul tulisan “success”. Proses daftar selesai.

Masuk ke Akun Triv

Sekarang saatnya untuk check in ke akun Triv Anda, masukkan alamat email dan kata sandi yang Anda daftarkan di langkah pertama.

Anda akan diarahkan ke halaman seperti yang terlihat pada gambar kedua. Buka kembali email dan masukkan nomor PIN yang diterima oleh Triv.

Verifikasi Nomor Telepon

Untuk menjaga keamanan, Anda akan diminta untuk memverifikasi ponsel Anda. Masukkan nomor telepon Anda dan isi kode verifikasi yang dikirim oleh Triv melalui SMS. Jika sudah, maka verifikasi nomor telepon selesai.

Proses Pendaftaran dan Verifikasi Selesai

Selanjutnya Anda akan diminta untuk membuat PIN, agar keamanan akun lebih aman. Jika ini masalahnya, akun Triv Anda telah diverifikasi dan Anda siap untuk mulai berdagang mata uang kripto.

Tidak diperlukan kartu identitas untuk pendaftaran di aplikasi Triv; verifikasi lebih lanjut akan dilakukan pada Triv Pro, yang digunakan untuk trading.

Kesimpulan:

Ada dua jenis pertukaran kripto – Triv dan Triv Pro. Triv adalah tempat jual beli bitcoin, ethereum, perfect money, paypal dan e-money lainnya. Tidak diperlukan kartu identitas untuk pendaftaran di aplikasi Triv; verifikasi lebih lanjut akan dilakukan pada Triv pro.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like