Prediksi Harga Shiba Inu Hingga Akhir Tahun 2021

Teknatekno.com – Apakah harga Shiba Inu mencapai $0,10 tahun ini? Sementara itu, Shiba telah anjlok 9 persen menjadi $0,00004869 selama 24 jam sebelumnya, menurut CoinMarketCap. Shiba mencapai rekor tertinggi sepanjang masa $0,00008845 pada 28 Oktober.

Pada bulan lalu, Shiba telah menyaksikan keuntungan besar – melonjak lebih dari 95 persen. Pada 12 November 2021, pertukaran cryptocurrency CoinDCX meluncurkan Shiba Inu di aplikasi perdagangan selulernya.

Sampai saat itu, itu secara eksklusif dapat diakses di platform dalam mode khusus perdagangan di CoinDCX Pro.

Mengikuti pengumuman perusahaan bahwa ini adalah startup cryptocurrency India pertama yang mencapai nilai lebih dari $1 miliar, Shiba Inu sekarang berdagang di CoinDCX.

Yang Perlu Diketahui Tentang Shiba Inu

Secara umum, ada bahaya yang terkait dengan penggunaan cryptocurrency. Ini karena tingkat volatilitas industri yang tinggi. Uang dapat hilang dari akun Anda dalam hitungan hari atau minggu jika Anda tidak berhati-hati.

Shiba, misalnya, memiliki level tertinggi $0,0000388 di bulan Mei yang berlangsung hingga Oktober. Namun, turun 85 persen dari puncaknya di bulan Juli.

Selanjutnya, Shiba baru mulai berdagang pada Agustus tahun lalu. Cryptocurrency yang lebih baru lebih berisiko daripada yang sudah ada lebih lama, termasuk Bitcoin, dan mungkin membuat Anda lebih rentan terhadap penipuan.

Yang Perlu Diketahui Tentang Shiba Inu

Kualitas Shiba yang paling menonjol adalah statusnya sebagai koin meme yang terkenal. Dalam kebanyakan kasus, nilai koin meme meningkat sebagai akibat dari internet viral atau lelucon media sosial.

Misalnya, kenaikan besar bulan lalu dimulai ketika miliarder Elon Musk men-tweet foto anjing Shiba-nya di Twitter.

Dogecoin, koin meme terkenal lainnya, telah dijuluki “Muskcoin” oleh Mr Musk. Omong-omong, token Shiba menampilkan anjing Dogecoin yang sama. Terkadang Shiba disebut sebagai “Pembunuh Dogecoin.”

Massa Reddit telah mengolok-olok dana lindung nilai tahun ini, menurut kepala pemasaran Gate.io Marie Tatibouet, yang mengatakan kepada The Sun bahwa mata uang meme melakukan hal yang sama.

Ada rasa komunitas yang kuat dan kualitas seperti kultus pada koin meme anjing, menurutnya.

Mungkinkah Harga Shiba Inu Akan Mencapai Harga $0,10 Tahun Ini?

Ada terlalu banyak variabel yang mempengaruhi harga Shiba untuk memprediksi secara akurat bagaimana perubahannya di masa depan.

Tindakan keras regulasi di seluruh dunia, serta pernyataan dari tokoh-tokoh terkemuka seperti Elon Musk, adalah bagian dari ini.

Gelombang Shiba mungkin akan segera reda, tetapi sulit untuk memprediksi apa yang akan dilakukan “komunitas” selanjutnya, menurut Tatibouet.

Dia berkata: “Apakah kita akan mengunyah lebih banyak nol atau kita akan runtuh dan terbakar?”

Dalam waktu dekat, saya mengharapkan beberapa tindakan korektif ketika ledakan antusiasme pertama memudar.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like