Indikator Pasar Crypto Menyarankan Konsolidasi Jangka Pendek

Teknatekno. com – Indikator pasar crypto seperti rata-rata tingkat pembiayaan bitcoin, arus masuk ke produk investasi kripto dan rasio penjualan koin lama dengan koin baru menandakan stabilisasi jangka pendek untuk industri dan kemungkinan penurunan bulls yang memperkirakan ledakan bitcoin akhir tahun.

Bitcoin meningkat 1,6 persen pada hari Jumat menjadi $57.850,56 tetapi berada di jalur untuk kerugian mingguan lebih dari 11 persen, minggu terburuk sejak Mei. Ini 16 persen lebih rendah dari rekor tertinggi 10 November di $69.000. Dengan kapitalisasi pasar $4,2 miliar, Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua, turun 14% dari level tertinggi sepanjang masa.

Pelaku pasar mengaitkan aksi ambil untung ketika bitcoin mencapai setinggi itu, kerentanannya yang meningkat terhadap prediksi inflasi global dan rintangan peraturan di balik penurunan minggu ini.

Kekhawatiran bahwa pemberi pinjaman Mt Gox, pertukaran crypto yang gagal pada tahun 2014, mungkin melikuidasi pembayaran dalam mata uang bitcoin juga berdampak pada sentimen.

Pada minggu lalu, para pedagang kurang bersedia membayar untuk mempertahankan posisi buy di bitcoin berjangka. Tingkat pendanaan rata-rata, ukuran untuk sentimen di pasar swap abadi, telah anjlok menjadi sekitar 0,008 persen, menurut perusahaan analitik cryptocurrency CryptoQuant, terendah sejak awal Oktober.

Tingkat pendanaan yang positif menunjukkan bahwa para pedagang optimis, karena mereka harus membayar untuk mempertahankan posisi beli.

“Berapa banyak harga tertinggi baru yang kemungkinan akan kita capai sebelum tahun ini berakhir? Menurut pendapat saya, kita telah melangkah jauh” Sebagai kepala perdagangan di bisnis crypto XBTO Group di New York Paul Eisma memperkirakan bahwa bitcoin akan diperdagangkan antara $ 53.000 dan 57.000 untuk sisa tahun ini.

Indikator Mana Yang Lebih Baik Untuk Pasar Crypto?

ADX adalah indikator berbasis tren, akibatnya, menggunakannya sendiri adalah ide yang berisiko. Dikombinasikan dengan indikator pergerakan harga, seperti moving average atau support dan resistance, ADX dapat membuat Anda menjadi trader tren yang lebih baik.

Indikator Mana Yang Lebih Baik Untuk Kripto_

Pembacaan ADX Bitcoin bertahan lebih dari 30 untuk sebagian besar jangka waktu sementara bahkan menyentuh 60 pada kesempatan.

Indikator Pasar Crypto Mana yang Lebih Akurat, MACD atau RSI?

MACD paling berguna di pasar yang rentan terhadap ayunan luas, sedangkan RSI cenderung mencapai puncak di atas 70 dan terbawah di bawah 30. Grafik harga sering kali membuat puncak dan bawahnya sebelum pergerakan indikator ini. Pekerjaan seorang pedagang harian menjadi lebih sederhana jika dia dapat menguraikan sinyal perdagangan.

Pencarian Populer

Harga Pasar Crypto- Pasar Crypto Idx Hari Ini - Cara Membaca Pasar Crypto -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button