Cara Mudah Dapat Token Gratis Nanovest APK

Teknatekno.com – Koin Nanovest adalah kripto yang sangat muda. Menariknya sekarang Anda dapat menerima token gratis Nanovest. Artikel ini memiliki informasi tentang cara mendapatkan token Nanovest.

Apa itu Nanovest apk? Nanovest apk adalah aplikasi di mana Anda dapat dengan cepat berinvestasi dalam ekuitas dan mata uang kripto. Mirip dengan Binance dan Tokocrypto, aplikasi Nanovest memungkinkan Anda untuk membeli dan memperdagangkan cryptocurrency.

Apa itu Token Nanovest? Token TKO dikeluarkan oleh Tokocrypto, sedangkan token NanoByte dikeluarkan oleh Nanovest Apk (NBT).

Di Nanovest APK, Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Token Gratis Nanovest

  • Unduh Nanovest Apk
  • Untuk dapat menerima Nanovest Token atau NanoByte (NBT), maka Anda harus menginstal program Nanovest.
  • Sampai sekarang, Nanovest masih dalam akses awal di Google Play Store.
  • Kedepannya, Nanovest akan memberikan versi apk untuk iOS di App Store.

Di Nanovest APK, Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Token Gratis Nanovest

Bagaimana Cara Mendapatkan Token Gratis Nanovest

Bagaimana cara menerima token NanoByte atau Nanovest? Sama seperti mata uang kripto lainnya, Anda dapat menerima token NanoByte ini dengan membeli.

Selain itu, Anda juga dapat memperoleh NanoByte secara gratis dengan mengundang teman. Semakin banyak orang yang Anda perkenalkan ke Nanovest, semakin banyak token NanoByte gratis yang dapat Anda peroleh.

Nantinya pengguna Nanovest akan dinilai berdasarkan jumlah orang yang telah berhasil diundang ke Nanovest. Jika Anda mengundang teman paling banyak, maka Anda akan berada di posisi no.1. Semakin tinggi posisinya, semakin banyak token NanoByte yang bisa Anda peroleh. Berikut rinciannya:

Posisi 1-10 = 100.000 NanoBytes
10 kilobyte data disertakan di setiap posisi.
Posisi 101-1000= 2.000 NanoByte \sPosition 1001-10.000= 500 Nanobyte
Posisi 10001-25.000 = 200 Nanobyte
Posisi 25.001-50.000 = 100 Nanobyte
Posisi lebih dari 50.000 = 1 Nanobyte

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like