Apa itu Dompet Bitcoin Cryptopay dan Cara Menggunakannya

Teknatekno.com – Ingin tahu lebih banyak tentang dompet bitcoin Cryptopay? Cryptopay adalah dompet bitcoin online yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan, membeli atau trading bitcoin. Cryptopay dimulai pada tahun 2013 dan telah berkembang menjadi penyedia layanan mata uang digital paling populer di Eropa.

Layanan mereka dibuat dengan tujuan mengintegrasikan dunia blockchain terdesentralisasi dan aset reguler seperti mata uang Fiat. Untuk menyebutkan beberapa saja, berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan Cryptopay.

Tentang Apa Itu Dompet Bitcoin Cryptopay

Keuntungan Dompet Bitcoin Cryptopay

Dengan dompet bitcoin Cryptopay, kamu akan terlindungi dari perubahan harga. Ini menyediakan 7 akun berbeda termasuk; Euro, Bitcoin, Litecoin, Ethereum, XRP, Pound Sterling, dan Dolar AS.

Ini memungkinkan kamu untuk menyimpan dana di salah satu akun kamu dan memindahkannya ke akun lain kapan pun kamu mau. Alat ini memberi kamu kendali penuh atas uang kamu.

Menguangkan Dalam Bitcoin Menggunakan Kartu Kredit atau Debit

Dengan dompet bitcoin Cryptopay, ini sangat cepat. Verifikasi kartu kamu di Cryptopay dan aktifkan 3D secure untuk menjamin bahwa kamu memiliki kartu aktif yang diterbitkan atas nama kamu. Ingatlah untuk menyetor dana yang sesuai juga.

Dompet bitcoin Cryptopay mengambil MasterCard, UK Maestro, Debit MasterCard, VISA, Delta VISA, Maestro International dan VISA Electron. Metode pembelian telah disederhanakan dan mudah dilakukan.

Setelah kamu selesai dengan transfer, dana akan segera disetorkan ke dompet bitcoin kamu. Bukti pembayaran adalah catatan riwayat transaksi kamu di akun BTC kamu.

3D Aman

Lapisan perlindungan ekstra untuk transaksi kartu kredit dan debit online dibuat oleh protokol 3D Secure. Itu dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan transaksi online.

3D mengacu pada ‘3 Domain’ yang merupakan tiga pihak yang berpartisipasi dalam proses keamanan 3D. Keamanan 3D diatur oleh MasterCard dan Visa. Satu-satunya metode untuk memvalidasi apakah kartu kamu mendukung keamanan 3D adalah jika kamu akan diminta untuk kata sandi aman 3D selama transaksi

Transfer Bank SEPA

Kamu dapat mentransfer uang dari satu bank Eropa ke bank lain menggunakan akun Cryptopay kamu. Hal ini dimungkinkan oleh protokol transfer SEPA yang mengidentifikasi negara atau wilayah tertentu di Uni Eropa di mana dana dapat dipindahkan secara gratis.

Setoran SEPA cepat, dengan sebagian besar muncul di akun kamu pada hari kerja berikutnya. Jumlah terkecil yang dapat kamu setorkan adalah 10 Euro dan batas harian tertinggi adalah 1000 Euro.

Dana untuk setoran harus berasal dari rekening bank atas nama kamu. Deposit pihak ketiga tidak diterima. Untuk melakukan setoran dari rekening bank perusahaan, kamu memerlukan Akun Perusahaan Cryptopay.

Kartu Prabayar Dompet Bitcoin Cryptopay

Kamu dapat memuat kartu prabayar Bitcoin kamu dengan Euro, pound Inggris, atau dolar AS menggunakan layanan konversi Cryptopay. Gunakan kartu ini di mana saja yang menerima kartu prabayar standar. Kartu Cryptopay prabayar datang dalam dua jenis: virtual dan fisik.

Kartu plastik cocok untuk pembelian offline dan juga dapat digunakan untuk penarikan ATM sedangkan kartu virtual sangat cocok untuk pembelian internet dan verifikasi akun.

Pelanggan dapat membayar berbagai hal dengan mudah di seluruh dunia dengan mudah berkat kartu prabayar, yang diterima di mana saja dari jenis bata dan mortir hingga pengecer internet.

Apa itu Dompet Bitcoin Cryptopay dan Cara Menggunakannya

FAQ

Berikut pertanyaan seputar dompet bitcoin Cryptopay.

Apa itu CryptoPay dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Cryptopay menyediakan akses mudah ke dunia cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan semua manfaat dari dompet yang aman. Beli BTC, ETH, LTC, dan XRP dengan kartu debit atau kredit kamu dan nikmati tarif yang wajar dan biaya rendah. Kartu Cryptopay menghubungkan Bitcoin dengan keuangan tradisional.

Bagaimana Cara Membeli Cryptocurrency dengan CryptoPay?

Buka rekening tabungan di BTC, ETH atau LTC dan terima bunga setiap hari. Cryptopay menyediakan akses mudah ke dunia cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan semua manfaat dari dompet yang aman. Beli BTC, ETH, LTC, dan XRP dengan kartu debit atau kredit kamu dan nikmati tarif yang wajar dan biaya rendah.

Apa itu Kartu Cryptopay?

Cryptopay menyediakan akses mudah ke dunia cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan semua manfaat dari dompet yang aman. Beli bitcoin, litecoin, dan XRP dengan kartu debit atau kredit kamu dan nikmati tarif yang adil dan biaya rendah. Gunakan kartu ryptopay seperti kartu plastik biasa. Kartu C.Pay menghubungkan Bitcoin dengan keuangan tradisional.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pembayaran dengan CryptoPay WooCommerce?

Dengan CryptoPay WooCommerce, sekarang sangat mudah untuk mendapatkan pembayaran dengan cryptocurrency. Selain itu, kamu dapat melakukan ini secara langsung melalui dompet cryptocurrency. Apa keuntungan yang diberikan CryptoPay WooCommerce kepada kamu? Seperti yang kamu ketahui, POS virtual dan banyak metode pembayaran lainnya mengurangi komisi dari kamu.

BACA JUGA:

United Bitcoin (UBTC), Aset Crypto Turunan Bitcoin
Cara Membuat Akun Faucetpay Untuk Hasilkan Bitcoin
Apa itu Kusama (KSM), Token Crypto yang Berproses di Polkadot (DOT)

Kesimpulan

Cryptopay adalah dompet bitcoin online yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan, membeli, atau memperdagangkan bitcoin. Cryptopay dimulai pada tahun 2013 dan telah berkembang menjadi penyedia layanan mata uang digital paling populer di Eropa.

Ini menyediakan 7 akun berbeda termasuk; Euro, Bitcoin, Litecoin, Eter, XRP, Pound Sterling, dan Dolar AS. Cryptopay memungkinkan kamu mentransfer uang dari satu bank Eropa ke bank lain menggunakan akun Cryptopay kamu.

3D mengacu pada ‘3 Domain’ yang merupakan tiga pihak yang berpartisipasi dalam proses keamanan 3D. Satu-satunya metode untuk memvalidasi apakah kartu kamu mendukung keamanan 3D adalah jika kamu akan diminta kata sandi selama transaksi.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button