Apa Saja Hal Yang Mempengaruhi Naik Turun Harga Aset Kripto?

Teknatekno.com – Harga aset kripto yang ditampilkan Pluang di program sesuai dengan pertukaran Tokocrypto. Ada berbagai hal yang mempengaruhi naik turunnya harga Crypto Asset, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Harga Aset Crypto bergantung pada keseimbangan penawaran dan permintaan. Ini adalah hukum pasar. Ketika Aset Crypto populer dan banyak diminati maka harganya akan naik. Sebaliknya, jika pasokan tinggi tetapi permintaan rendah, harga akan turun.

Turunnya Harga Aset Kripto

Harga Aset Kripto mungkin dipengaruhi oleh berita atau perhatian media. Contohnya adalah jika ada berita tentang serangan hacker di server crypto, atau bahkan berita positif tentang perluasan penggunaan dan infrastruktur di balik teknologi crypto.

Turunnya Harga Aset Kripto

Volatilitas harga Aset Crypto sebagian bergantung pada kegembiraan yang biasanya membuat minat tetap tinggi. Penurunan harga yang tiba-tiba mungkin dipengaruhi oleh posting di media sosial dan komentar yang disengaja dari orang terkenal di sektor Aset Crypto. Di bidang Aset Crypto, berita sebenarnya memiliki dampak besar pada situasi di pasar.

Jumlah Atau Kuantitas Dari Aset Kripto Itu Sendiri

Jumlah aset kripto seperti Bitcoin dan Etherium masih relatif kecil dan distribusinya tidak merata sehingga nilai harga akan sangat dipengaruhi oleh aktivitas pemegang aset kripto tersebut dalam melakukan penjualan atau pembelian.

Ketakutan dan Keserakahan Pertimbangan psikologis, terutama ketakutan dan keserakahan publik juga dapat mempengaruhi harga kripto. Misalnya, harga bitcoin mulai naik secara substansial setelah periode panjang tanpa fluktuasi yang mencolok. Ini akan membuat publik menjadi serakah dan memperoleh bitcoin tambahan dengan keyakinan bahwa harganya akan naik lebih tinggi lagi.

Semakin banyak pembeli Bitcoin, semakin tinggi harga Bitcoin, dan ini mendorong lebih banyak orang untuk ingin mendapatkan Bitcoin. Ketika harga bitcoin mencapai puncaknya, banyak orang ingin mendapatkan keuntungan dari penjualan bitcoin mereka.

Semakin banyak orang yang menjual bitcoin, maka harga bitcoin akan turun. Harga yang berayun ke bawah menghasilkan ketakutan (Fear) di masyarakat, sehingga semakin banyak orang yang menjual bitcoin lagi.

Kesimpulan:

Harga Aset Crypto yang ditampilkan Pluang di program sesuai dengan pertukaran Tokocrypto. Ada berbagai hal yang mempengaruhi naik turunnya harga Crypto Assets. Demikian artikel yang dapat saya sampaikan semoga informasi ini dapat membantu para pembaca dimanapun berada, Terimakasih.

Pencarian Populer

Koin Crypto Terbaru - Cara Jual Indodax - Harga Saham Indodax - Coin Yg Bakal Naik - Harga Kripto Anjlok - Harga Tertinggi Aoa - Harga Tron Di Indodax - Kripto Turun Hari Ini-

Related Articles

Back to top button