Prediksi Harga Crypto Gala Coin Melonjak 45 Persen

Teknatekno.com – Cryptocurrency Gala melonjak 45 persen karena para ahli menawarkan prediksi harga crypto gala yang kuat. Investor di industri cryptocurrency menjadi bersemangat tentang koin baru dan relatif tidak dikenal yang menyapu pasar.

GALA menarik perhatian pengamat cryptocurrency setelah harganya mencapai level tertinggi baru sepanjang masa pada Kamis pagi.

Melonjaknya harga sedang dipuji oleh investor yang merangkul industri berkembang dari permainan terdesentralisasi, token non-sepadan (NFT) dan metaverse, kata The Sun.

Menurut CoinMarketCap, harga Gala sekarang $0,1886 — naik 45,13 sen. Hanya 1 minggu, koin telah empat kali lipat harganya.

Volatilitas adalah ciri khas cryptocurrency, itulah sebabnya nilainya dapat berfluktuasi secara dramatis dari waktu ke waktu.

Cryptocurrency yang lebih baru, seperti yang belum ada selama bitcoin, memiliki tingkat risiko yang lebih tinggi dan memaparkan Anda pada lebih banyak penipuan. Investor yang tertarik disarankan untuk menyelesaikan penyelidikan mereka.

Apa Itu Crypto Gala Coin?

Gala adalah token dalam ekosistem game dan NFT. Ini digunakan di Gala Games yang merupakan platform yang dikembangkan pada tahun 2019 oleh salah satu pendiri Zynga, sebuah perusahaan game senilai $8 miliar.

Gala digunakan sebagai metode transaksi antara orang-orang yang bermain. Token dapat digunakan untuk membayar produk di dalam game.

Apa Itu Crypto Gala Coin?

John Vasquez, yang dikenal sebagai Pelatih JV, adalah spesialis kripto dan pendiri 3T Warrior Academy yang mengatakan kepada The Sun: “Gala memiliki dasar yang fantastis.

“Gala memberikan para pemainnya kepemilikan aktual atas hal-hal dalam game mereka dan mereka mencapainya melalui penggunaan NFT.” Beberapa game populer di jaringan adalah Town Star, Spider Tanks, Mirandus, dan Fortified.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like