Gala Crypto Game, Melonjak Sekitar 350% Pada November

Teknatekno.com – Bertepatan dengan bull run dalam game dan token metaverse, kenaikan harga Gala crypto game yang luar biasa muncul.

Mata uang internal Gala Games melonjak sekitar 350 persen pada bulan November, mengabaikan penurunan di mata uang kripto terkemuka, termasuk Bitcoin (BTC) (BTC). Perlu dicatat bahwa antara 1 November dan 22 November, harga GALA melonjak dari $0,088 menjadi $0,42.

Sebagian besar keuntungan aset kripto game dan metaverse didorong oleh kenaikan harga GALA. Dengan keuntungan lebih dari 30% dalam sebulan terakhir, mata uang asli Decentraland, dunia virtual berbasis blockchain tempat pengguna dapat mengembangkan, menikmati, dan memonetisasi konten dan aplikasi. MANA adalah salah satu contohnya.

Serupa dengan ini, pada bulan November harga SAND, aset asli dari Sandbox, sebuah proyek metaverse terdesentralisasi, meningkat lebih dari dua kali lipat. Nilai proyek game seperti Dvision Network (DVI) dan Ultra (UOS) juga meningkat lebih dari 100%.

Apakah Ada Reli Atau Koreksi Di Cakrawala Gala Crypto Game?

Ayunan ke atas di metaverse dan token Gala crypto game mendapat momentum signifikan ketika Facebook memilih untuk mengganti nama bisnis induknya menjadi Meta, dengan CEO Mark Zuckerberg mengakui bahwa mereka akan menjadi “metaverse” bukan media sosial terlebih dahulu.

Di tengah demam metaverse, harga GALA, yang bisnis penerbitannya Gala Games menciptakan game berbasis blockchain, naik ke rekor tertinggi pada 22 November di $0,489 Meskipun terus meningkat, cryptocurrency juga menunjukkan tanda-tanda melemah dalam momentum bullishnya. , karena telah membentuk pola “kepala dan bahu” yang ditakuti.

Apakah Ada Reli Atau Koreksi Di Cakrawala Gala Crypto Game_

Pola H&S muncul ketika harga menghasilkan tiga puncak berturut-turut, dengan puncak pusat, disebut sebagai kepala, lebih tinggi dari dua lainnya, disebut sebagai bahu. “Leher”, yang menghubungkan tiga puncak, adalah tingkat dukungan yang konstan di ketiga puncak.

Menggunakan kerangka waktu yang lebih pendek, GALA membentuk bahu kiri di $0,39 pada grafiknya, terkoreksi lebih rendah menuju support garis leher yang meningkat, pulih menuju $0,48 untuk membentuk kepala, ditarik kembali ke garis leher yang sama, dan saat ini rebound untuk membentuk bahu kanan teratas, mungkin mendekati $0,43.

Penegasan break-out akan terlihat jika GALA ditutup di bawah neckline dengan volume yang menarik. Jika itu terjadi, Gala crypto game akan menyesuaikan target penurunannya pada panjang yang sama dengan jarak terbesar antara bagian atas kepala dan garis leher.

Divergence Bearish/Bendera Bull

Ini mungkin mendorong GALA turun ke $0,24, atau 34% di bawah ambang batas terobosan yang mungkin. Selain H&S, GALA juga menunjukkan perbedaan mencolok antara kenaikan harga dan penurunan momentum.

Khususnya, harga cryptocurrency telah membuat serangkaian tertinggi baru. RSI, yang memantau amplitudo fluktuasi harga untuk menilai apakah suatu instrumen overbought atau oversold, di sisi lain, menghasilkan lower highs, seperti yang terlihat pada grafik di bawah ini.

Ada penurunan volume perdagangan selama kenaikan Gala game melonjak 364,23 persen karena investor menunjukkan minat bahwa kenaikan harga memiliki momentum dasar yang lemah.

Akibatnya, GALA memverifikasi divergensi negatif yang dicatat sebelumnya antara harga yang meningkat dan volume perdagangan yang menurun. Di sisi lain, seluruh pandangan negatif berisiko batal jika harga mengkonfirmasi kemungkinan konfigurasi panji banteng, seperti yang ditunjukkan pada grafik di bawah ini.

Kesimpulan:

Mata uang internal Gala crypto game melonjak sekitar 350% di bulan November. Harga SAND, aset asli dari proyek Sandbox, berlipat ganda. Nilai proyek game seperti Dvision Network (DVI) dan Ultra telah meningkat lebih dari 100%.

Pola H&S muncul ketika harga menghasilkan tiga puncak berturut-turut, dengan puncak pusat lebih tinggi dari dua puncak lainnya. GALA juga menunjukkan perbedaan mencolok antara harga yang tumbuh dan momentum yang menurun.

Pencarian Populer

Coin Steam - Esport Coin-

Related Articles

Back to top button