Gala Game Melonjak 364,23 Persen Karena Investor Menunjukkan Minat

Teknatekno.com – Gala Games (GALA) telah dimulai. Sejak minggu lalu aset digital telah menyaksikan harga koinnya Gala game melonjak 364,23 Persen. Perusahaan game blockchain yang memungkinkan gamer untuk menggunakan karakter non-fungible token (NFT) mereka yang khas dalam game, Gala Games, sedang dalam mode bullish.

Pada saat penulisan, koin GALA diperdagangkan pada $0,439360 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $4,062,331,673. Ini berarti cryptocurrency terus meroket dan naik 39,42 persen dalam 24 jam sebelumnya, menurut CoinMarketCap.

Selain itu, crypto sedang memukul pasar dengan badai karena investor crypto menjadi terpompa tentang koin baru dan hampir tidak pernah terdengar. Saat ini, GALA menarik perhatian dunia crypto karena harganya mencapai level tertinggi baru sepanjang masa pada 18 November.

Selain itu, lonjakan harga terjadi ketika investor merangkul bisnis game terdesentralisasi yang meningkat, token non-fungible (NFT), dan metaverse, menurut The Sun.

Gala Game Token Game NFT

Perhatikan bahwa gala game melonjak adalah token di pasar game dan NFT yang digunakan pada platform Gala Games, yang dikembangkan pada tahun 2019 oleh salah satu pendiri Zynga (NASDAQ:ZNGA), sebuah perusahaan game.

Gala Game Token Game NFT

Dengan tujuan untuk merevolusi bisnis game di jalur yang baru, Gala Games memberi para gamer kekuatan atas game mereka. Misalnya, Gala digunakan sebagai sarana transaksi antar gamer. Terlebih lagi, koin dapat digunakan untuk membayar produk di dalam situs.

Startup game blockchain yang memungkinkan pemain untuk menggunakan karakter non-fungible token (NFT) tanda tangan mereka dalam game, koin game Gala, sedang dalam mode bullish.

gala game melonjak permainan koin telah dimulai. Gala Ini merupakan perjalanan liar untuk harga koin aset digital sejak minggu lalu, dengan peningkatan sekitar 360 persen. Pada saat penulisan, koin GALA diperdagangkan pada $0,439360 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $4,062,331,673. Ini berarti cryptocurrency terus gala game melonjak dan naik 39,42 persen dalam 24 jam sebelumnya, menurut CoinMarketCap.

Kesimpulan:

Gala Games (GALA) telah dimulai. Sejak minggu lalu aset digital telah menyaksikan harga gala game melonjak hampir 360 persen. Pada saat penulisan, koin GALA diperdagangkan pada $0,439360 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $4,062,331,673.

Related Articles

Back to top button