Analisis Harga Cryptocurrency Bitcoin, Ethereum dan Avalanche

Teknatekno.com – Pasar cryptocurrency adalah gagasan yang relatif baru di ranah bisnis global. Namun, analisis harga cryptocurrency dalam beberapa tahun terakhir telah menyebabkan penerimaan dan apresiasi yang luas terhadap berbagai token kripto, terutama Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Investor mengevaluasi kemungkinan keuntungan dari sektor kripto dan menghabiskan lebih banyak uang untuk inisiatif besar. Sebagai contoh, pertimbangkan Bitcoin, yang nilainya tumbuh dari beberapa sen menjadi jumlah yang sangat besar bagi investor awalnya.

Namun, pasar kripto lebih dari sekadar Bitcoin karena ada lebih dari 14.500 token kripto di seluruh dunia. Bitcoin memiliki cengkeraman dan pengaruh yang signifikan atas pasar karena dominasi pasarnya juga mencapai 42,2 persen. Tetapi banyak koin lain muncul ke garis depan melalui keuntungan besar mereka.

Analisis Harga Cryptocurrency Bitcoin Tetap di Bawah $60k

Menjadi pelopor dan pemimpin pasar crypto, Bitcoin memberikan karakteristik kinerja yang penting. Hanya beberapa minggu yang lalu, koin melebihi ATH sebelumnya. Sisa pasar juga mengadopsi sikap optimis pada waktu itu.

Namun, dalam fase korektif, Bitcoin anjlok ke level terendah $55K. Bahkan setelah menyusun kembalinya, Bitcoin tidak dapat melewati batas kritis $60K. Itu tetap terkunci sekitar $ 59.000 untuk sementara waktu sekarang.

Harga Bitcoin Tetap di Bawah $60k

Bitcoin harus melewati batas psikologis $60.000 untuk membantu pasar lainnya memperoleh stabilitas dan ketenangan yang lebih besar. Harga kapitalisasi pasar Bitcoin turun lagi, menunjukkan Bitcoin tidak dapat mencapai bahkan setelah bertahan di sekitar ambang batas.

Analisis Harga Cryptocurrency Ethereum Melebihi $4.300, Tetapi Altcoin Tetap Tidak Pasti

Ethereum adalah token crypto terbesar kedua dan altcoin utama dari ekosistem crypto. Koin telah berkembang pesat baru-baru ini karena semakin banyak pengguna dan investor yang menggunakan sistem blockchain-nya. Jaringan Ethereum memiliki berbagai kasus penggunaan, dan ini menjadikannya salah satu proyek crypto yang paling menarik. Dominasi pasarnya sebesar 19,5 persen, sedangkan biaya gas ETH sebesar 62 Gwei.

Baru-baru ini, ETH melewati batas $5K untuk pertama kalinya. ATH barunya juga memiliki dampak yang menguntungkan di pasar lainnya. Koin juga tumbuh dalam penilaian pasar dan volume perdagangan. Selain itu, token terus menarik investor tambahan. Namun, koin tenggelam ke level terendah sedikit di bawah $4K pada penurunan terakhir.

Dalam jam perdagangan baru-baru ini influencer aset Crypto Ethereum sebut akan naik pada ahir tahun, ETH tumbuh melampaui angka $ 4.300, tetapi tetap tidak bergerak pada saat itu. Tetapi karena koin terus berlanjut jauh di atas $4.000, itu dapat dilihat sebagai lokasi yang aman karena margin tren beruang cukup rendah mulai dari sini.

Setelah Ethereum mengambil lompatan ke depan, altcoin juga dapat beristirahat. Beberapa altcoin tetap ragu-ragu karena mereka tidak dapat mengembangkan pola yang berbeda. Tidak ada perubahan penting yang terjadi di Binance Coin (BNB), Solana (SOL), atau Cardano (ADA).

Baik XRP (Ripple) dan DOT (Polkadot) tetap tidak berubah pada $1,07 dan $41,50. Koin-koin ini jauh di bawah nilai minggu lalu, tetapi hari ini, mereka telah mempertahankan posisi mereka dengan harga yang konsisten. Kemungkinan bull run untuk Bitcoin atau Ethereum mungkin memberdayakan koin-koin ini untuk berkinerja baik, tetapi sampai saat itu, tidak ada arah harga yang jelas untuk altcoin ini.

Di sisi lain, Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE) malah turun. SHIB telah menyentuh $0,000046, sementara DOGE di bawah $0,23. Perkiraan untuk kedua koin ini tidak tampak positif, dan mereka harus berkinerja sangat baik untuk membuat lompatan ke depan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button