Influencer Aset Crypto Ethereum Sebut Akan Naik 300% Akhir Tahun

Teknatekno.com – Beberapa pedagang Ethereum mungkin panik dan khawatir karena aset crypto ethereum terbesar kedua mengalami penurunan yang lambat.

Sebagai akibat dari penurunan harga ETH yang tiba-tiba, kontrak berjangka $200 juta dibatalkan. Namun di sisi positifnya, minat terbuka di pasar masa depan ETH sedang tren dengan baik.

Volatilitas di Pasar Berjangka Ethereum Terbuka Luas Ingatlah bahwa kenaikan harga mata uang kripto pasti akan terus berlanjut. Jika harga turun, hampir pasti akan naik lagi untuk jangka waktu yang tidak terbatas.

Dan prediksi solid baru-baru ini datang dari influencer crypto yang memiliki lebih dari 769 ribu pengikut di akun Twitter-nya.

Prediksi Aset Crypto Ethereum Naik 300 persen

Prediksi Pal didasarkan pada pola fraktal yang memprediksi Ethereum meniru lintasan Bitcoin menjelang akhir 2017.

Meskipun ETH sekarang turun 14,53 persen dari rekor tertinggi beberapa hari yang lalu, Pal berpikir bahwa dalam waktu dekat Ethereum akan masuk ke mode reli.

Dan percaya atau tidak, mantan manajer hedge fund, juga mengungkapkan bahwa fraktal tersebut benar dengan proyeksi yang memperkirakan penurunan yang cukup signifikan dalam banyak aset kripto akhir-akhir ini.

Prediksi Aset Crypto Ethereum Naik 300 persen

 

Menggunakan pola fraktal yang sama, Pal juga memperkirakan bahwa Ethereum akan meningkat mencapai $20.000 pada Maret 2022.

Pada saat penulisan, ETH memegang 70 persen dari portofolionya pada Oktober. Sementara Bitcoin memiliki proporsi 5 persen kecil dari kepemilikan crypto-nya.

Kinerja Aset Crypto Ethereum

Tingkat peningkatan YOY dan YTD Ethereum masing-masing adalah 757 persen dan 460 persen, dibandingkan tahun sebelumnya. Tingkat pertumbuhan Bitcoin YOY dan YTD masing-masing hanya 234% dan 103%.

Menurut analisis pengajuan SEC kuartal ketiga Grayscale, kepemilikan ETH investor institusional telah meningkat sebesar 19%, sementara penjualan saham GBTC Trust telah menurun sebesar 2,6%.

Artikel yang sama juga menunjukkan bahwa organisasi tertentu seperti Outlook Wealth Advisors LLC bahkan membuang kepemilikan GBTC mereka secara langsung.

Kinerja ETH yang luar biasa telah menginspirasi ekspektasi harga yang optimis dan suasana pasar yang baik meskipun ada tren penurunan harga.

Dan tampaknya, anggapan bahwa aset crypto Ethereum akan mengalahkan Bitcoin sebagai cryptocurrency utama berikutnya masih sangat diperdebatkan di pasar.

Sedangkan nilai pasar Crypto Avalanche (AVAX) mendekati Shiba Inu (SHIB) (SHIB). AVAX mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar US$144 karena ekosistem Longsor telah berkembang pesat sejak diperkenalkan tahun lalu.

Kesimpulan:

ETH turun 14,53 persen dari rekor tertinggi beberapa hari lalu. Tetapi minat terbuka di pasar masa depan ETH sedang tren dengan baik. Kontrak berjangka $200 juta dibatalkan karena penurunan harga ETH. Gagasan bahwa ETH akan mengatasi Bitcoin sebagai cryptocurrency utama berikutnya masih diperdebatkan di pasar.

Pencarian Populer

Saham Kripto Yang Bagus - Biaya Pintu Crypto-

Related Articles

Back to top button