Pulse Bomber Rilis dengan Kapitalisasi Pasar yang Rendah

Teknatekno.com – Pulse Bomber rilis, token baru dan platform penambangan kripto, baru-baru ini memulai debutnya di Binance Smart Chain (BSC) dan memiliki harapan besar untuk menjadi penggerak pertama PulseChain, setelah jaringan yang sangat ditunggu debut dalam beberapa bulan.

Tim Pulsebomber mengetahui dampak yang dapat dibawa oleh pemasaran cerdas ke proyek baru. Tokenomics merupakan paradigma baru pemasaran yang berpotensi bertahan lama. Proyek seperti ini memiliki proyek jangka panjang untuk pasar token nonfungible (NFT) yang ingin mereka kembangkan serta fitur lain seperti game NFT dan kemungkinan taruhan di atas itu.

Dirilis beberapa hari yang lalu dan dengan penilaian pasar yang rendah sekitar $500.000, proyek ini menawarkan potensi pengembalian yang cukup besar bagi investor baru. Kenaikan 10, 20, atau bahkan 50X dari harga saat ini layak dilakukan dengan mempertimbangkan penawaran platform penambangan yang ada, peta jalan, anggaran pemasaran, dan tokenomik proyek.

Pulse Bomber Rilis Dengan Peluncuran Platform Penambangan

Pulse Bomber hadir dengan peluncuran platform penambangan kripto baru yang revolusioner yang memungkinkan pengguna mempekerjakan penambang mereka sendiri untuk menghasilkan pendapatan pasif pengembalian investasi (ROI) yang tinggi.

Hingga tingkat persentase tahunan 3.650 persen dimungkinkan dengan Pulse Bomber Miner. ROI dapat berfluktuasi tergantung pada saldo kontrak pintar saat ini, namun tujuan proyek dengan pendirian platform adalah untuk mempertahankan pengembalian 10% ini.

Pulse Bomber Rilis Dengan Peluncuran Platform Penambangan

Dalam setiap jangka waktu 24 jam, pengguna harus kembali untuk mengumpulkan hadiah mereka atau merekrut penambang baru untuk mempertahankan ROI terbaik. Pengguna yang gagal melakukannya akan melihat efisiensi penambang yang mereka pekerjakan mulai menurun.

Ada biaya tertentu yang terkait dengan layanan termasuk biaya setoran 5 persen dan biaya penarikan 25 persen tetapi tidak ada biaya untuk pengguna dalam aplikasi. Pengguna platform dapat berkontribusi pada pendanaan platform melalui pembayaran langsung semua biaya.

Tokenomi Pembelian Kembali dan Pembakaran

Dinamika token yang melekat pada Token PULSEBOMBER mencakup mekanisme pembakaran yang substansial, yang menyumbang 10% dari semua pembelian dan penjualan. Tidak seperti mekanisme pembakaran normal yang diamati pada model tokennomic lainnya, ketika pembakaran terjadi, token diperoleh dari pasar terbuka untuk kemudian dihapus dari pasokan.

Strategi Pemasaran Pulse Bomber

Tokenomics Pulse Bomber diciptakan untuk mendukung pertumbuhan dalam jangka panjang. Dengan sistem tokenomik yang mengubah pajak menjadi Binance Coin (BNB) dan kemudian memberikan token ke dompet pemasaran khusus, proyek ini memiliki strategi pemasaran yang substansial dan berdedikasi.

Pages: 1 2

saya saat ini sedang menempuh pendidikan di jurusan Teknologi Informasi. Saya memiliki minat yang besar dalam bidang teknologi dan komputer, terutama dalam pengembangan perangkat lunak dan keamanan siber. Saya selalu berusaha untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan saya di bidang ini dengan membaca buku, mengikuti kursus online, dan menghadiri seminar dan workshop. Saya juga aktif dalam komunitas teknologi di kampus dan sering berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan teknologi. Di luar kuliah, saya suka menghabiskan waktu dengan melakukan proyek-proyek kecil di rumah, seperti membuat aplikasi sederhana atau mengeksplorasi teknologi baru. Saya juga tertarik dengan perkembangan terbaru di bidang teknologi dan senang membaca berita dan artikel terkait. Setelah lulus, saya berharap dapat bekerja di industri teknologi dan berkontribusi dalam mengembangkan solusi teknologi yang inovatif. Saya juga berencana untuk melanjutkan studi saya ke jenjang yang lebih tinggi untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan saya di bidang teknologi informasi.

You might also like