Pulse Bomber Rilis dengan Kapitalisasi Pasar yang Rendah

Teknatekno.com – Pulse Bomber rilis, token baru dan platform penambangan kripto, baru-baru ini memulai debutnya di Binance Smart Chain (BSC) dan memiliki harapan besar untuk menjadi penggerak pertama PulseChain, setelah jaringan yang sangat ditunggu debut dalam beberapa bulan.

Tim Pulsebomber mengetahui dampak yang dapat dibawa oleh pemasaran cerdas ke proyek baru. Tokenomics merupakan paradigma baru pemasaran yang berpotensi bertahan lama. Proyek seperti ini memiliki proyek jangka panjang untuk pasar token nonfungible (NFT) yang ingin mereka kembangkan serta fitur lain seperti game NFT dan kemungkinan taruhan di atas itu.

Dirilis beberapa hari yang lalu dan dengan penilaian pasar yang rendah sekitar $500.000, proyek ini menawarkan potensi pengembalian yang cukup besar bagi investor baru. Kenaikan 10, 20, atau bahkan 50X dari harga saat ini layak dilakukan dengan mempertimbangkan penawaran platform penambangan yang ada, peta jalan, anggaran pemasaran, dan tokenomik proyek.

Pulse Bomber Rilis Dengan Peluncuran Platform Penambangan

Pulse Bomber hadir dengan peluncuran platform penambangan kripto baru yang revolusioner yang memungkinkan pengguna mempekerjakan penambang mereka sendiri untuk menghasilkan pendapatan pasif pengembalian investasi (ROI) yang tinggi.

Hingga tingkat persentase tahunan 3.650 persen dimungkinkan dengan Pulse Bomber Miner. ROI dapat berfluktuasi tergantung pada saldo kontrak pintar saat ini, namun tujuan proyek dengan pendirian platform adalah untuk mempertahankan pengembalian 10% ini.

Pulse Bomber Rilis Dengan Peluncuran Platform Penambangan

Dalam setiap jangka waktu 24 jam, pengguna harus kembali untuk mengumpulkan hadiah mereka atau merekrut penambang baru untuk mempertahankan ROI terbaik. Pengguna yang gagal melakukannya akan melihat efisiensi penambang yang mereka pekerjakan mulai menurun.

Ada biaya tertentu yang terkait dengan layanan termasuk biaya setoran 5 persen dan biaya penarikan 25 persen tetapi tidak ada biaya untuk pengguna dalam aplikasi. Pengguna platform dapat berkontribusi pada pendanaan platform melalui pembayaran langsung semua biaya.

Tokenomi Pembelian Kembali dan Pembakaran

Dinamika token yang melekat pada Token PULSEBOMBER mencakup mekanisme pembakaran yang substansial, yang menyumbang 10% dari semua pembelian dan penjualan. Tidak seperti mekanisme pembakaran normal yang diamati pada model tokennomic lainnya, ketika pembakaran terjadi, token diperoleh dari pasar terbuka untuk kemudian dihapus dari pasokan.

Strategi Pemasaran Pulse Bomber

Tokenomics Pulse Bomber diciptakan untuk mendukung pertumbuhan dalam jangka panjang. Dengan sistem tokenomik yang mengubah pajak menjadi Binance Coin (BNB) dan kemudian memberikan token ke dompet pemasaran khusus, proyek ini memiliki strategi pemasaran yang substansial dan berdedikasi.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like