Harga dan Spesifikasi Vivo V23e Yang Baru Rilis di Indonesia

Teknatekno.com – Vivo mengonfirmasi spesifikasi Vivo V23e bahwa memiliki kamera depan 50MP Night Portrait. Fungsi ini disebut-sebut mampu menghasilkan foto yang kaya warna dengan tingkat kejernihan yang tinggi dalam keadaan pencahayaan yang beragam.

Smartphone ini juga menawarkan fungsi Eye Autofocus untuk mengunci fokus mata atau objek dengan akurat, memungkinkan pengguna untuk menangkap momen dengan fokus yang lebih besar.

Bagi Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, “kami menyadari bahwa saat ini kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia akan smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik saat memotret di kamera depan” semakin meningkat”.

Sejumlah fungsi kamera tambahan, seperti AI Extreme Night untuk memotret di kondisi minim cahaya atau malam hari, disertakan dalam fitur yang disematkan pada Vivo V23e ini.

WhatsApp memberikan dukungan untuk perangkat Android dengan iOS lawas. Pengguna Android 4.0.4 dan iOS 9 tidak dapat lagi menggunakan program WhatsApp mulai 1 November 2021.

Spesifikasi Vivo V23e ini juga menyematkan kemampuan Multi-Style Portrait dan Double Exposure, Dual-View Video, dan Steadiface Selfie Video.

Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia pada acara yang sama menyatakan, kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait ditanamkan untuk memungkinkan konsumen “mengabadikan momen dan pencapaian terbaik dalam hidup mereka di segala situasi.”

Seperti yang dikatakan Ricky, “vivo V23e dapat menjadi pendamping dalam berbagai aktivitas bisnis atau profesional mereka,” selain menjadi alat untuk menghasilkan materi terkait media sosial.

Spesifikasi Dan Harga Vivo V23e

Spesifikasi Dan Harga Vivo V23e

Kamera

Sedangkan untuk kamera belakang, ponsel yang ditenagai MediaTek Helio G96 dan NFC ini dilengkapi kamera beresolusi 64 MP Night Camera.

Susunan kamera belakang meliputi Kamera Belakang 64MP, Super Wide-Angle 8MP, dan Super Macro 2MP.

Vivo V23e edisi Moonlight Shadow memiliki ketebalan 7,36 mm, sedangkan model Sunshine Coast agak lebih tebal pada 7,41 mm.

Memori

Vivo juga memiliki RAM 8GB yang bisa diupgrade hingga 4GB. Ponsel ini dilengkapi dengan manajemen memori swap, sehingga RAM yang diperluas tidak mengganggu kinerja memori ROM smartphone. Sedangkan memori internalnya mencapai 128 GB ROM.

Baterai

Vivo V23e juga dilengkapi dengan 44W Flash Charge dengan kapasitas baterai 4.050 mAh. Fungsionalitas ini menawarkan tingkat pengisian daya dari 1 persen hingga 69 persen dalam waktu setengah jam.

Harga Vivo V23e Di Indonesia

Di Indonesia, Vivo V23e tersedia dengan harga Rp. 4.399.000. Mulai sekarang hingga 26 November 2021, Vivo juga memberikan insentif bagi konsumen yang mengikuti program Pre-Order dengan berbagai fasilitas dalam bundel penjualan.

Kesimpulan:

Spesifikasi Vivo V23e mengusung kamera depan 50MP Night Portrait. Smartphone juga menyematkan kemampuan Multi-Style Portrait dan Double Exposure, Dual-View Video, dan Steadiface Selfie Video. Pengguna dengan perangkat Android dengan iOS lawas tidak lagi dapat menggunakan program WhatsApp.

Vivo V23e dibekali 44W Flash Charge dengan kapasitas baterai 4.050 mAh. Susunan kamera belakang meliputi Kamera Belakang 64MP, Super Wide-Angle 8MP, dan Super Macro 2MP. Mulai sekarang hingga 26 November 2021, Vivo juga memberikan insentif bagi konsumen yang mengikuti program Pre-Order.

Related Articles

Back to top button