Crypto Coinbase Global 2021 Memiliki Prospek Cerah

Teknatekno.com – Platform perdagangan Crypto Coinbase Global Inc. mulai melirik pasar non-fungible token (NFT) karena dianggap mampu bersaing dengan aset kripto atau mata uang kripto.

Brian Armstrong, salah satu pendiri Coinbase Global Inc., berpikir bahwa pasar NFT memiliki potensi untuk berkembang dan menjadi sebesar pasar bitcoin, jika tidak lebih.

“Kami sangat antusias dengan NFT, itu akan menjadi area yang sangat signifikan untuk crypto di masa depan dan itu sudah terjadi hari ini,” kata Armstrong seperti dilansir Bloomberg, Kamis (11/11/2021).

Memiliki Prospek Cerah, Coinbase Lirik Pasar NFT

Oleh karena itu, crypto Coinbase global ingin memperluas pasar NFT untuk memperdagangkan seni digital dan barang-barang lainnya dalam satu atau dua kuartal berikutnya.

Analis Oppenheimer & Co. Owen Lau memperkirakan bahwa jika Coinbase memperkenalkan pasar NFT tahun ini, itu akan dapat meningkatkan pendapatan Coinbase sebesar 7 persen pada tahun 2023.

Sejalan dengan Lau, analis di Needham & Co. John Todaro menganggap pengenalan pasar NFT sebagai pendapatan tambahan dan pilihan diversifikasi cerdas untuk perusahaan berkode COIN ini.

Memiliki Prospek Cerah, Coinbase Lirik Pasar NFT

“Pada tingkat yang tinggi, lini produk ini mungkin sangat meningkatkan pendapatan COIN dan akan menjadi pelengkap yang bagus untuk diversifikasi,” kata Todaro.

Selain itu, pendapatan crypto Coinbase global sebagian besar bergantung pada biaya perdagangan ritel dan karenanya tergantung pada keadaan transaksi ritel. Akibatnya, Coinbase melihat peluang untuk memperluas penawaran produknya dengan memperkenalkan perdagangan NFT.

Sementara itu, Coinbase melihat pengurangan sekitar 30 persen dalam volume perdagangan menjadi $327 miliar selama kuartal ketiga. Hal ini menurunkan pendapatan COIN yang turun menjadi US$1,31 miliar dari US$2,23 miliar pada kuartal sebelumnya.

Ini menyiratkan bahwa laporan pendapatan dan berita lainnya dapat sangat mengubah sentimen umum. Tren harga pasar dan volume saham CME Group Inc terkini adalah cerminan yang dapat diandalkan dari sentimen pasar saat ini.

Kesimpulan:

Crypto Coinbase Global Inc. sedang melihat pasar non-fungible token (NFT). Brian Armstrong, salah satu pendiri Coinbase Global Inc., berpikir bahwa pasar NFT memiliki potensi untuk berkembang dan menjadi sebesar pasar bitcoin, jika tidak lebih.

Related Articles

Back to top button