Pendapatan Kuartal Terakhir Saham NVIDIA Corporation

Teknatekno.com – Saham NVIDIA corporation memperkirakan pendapatan kuartal ini mungkin di atas proyeksi analis. Karena perluasan bisnis pusat datanya, pengaruh banyak perusahaan internet mulai berinvestasi dalam kecerdasan buatan dan metaverse.

Lingkungan online yang menggunakan augmented reality dan virtual reality untuk memungkinkan pengguna terlibat telah menerima peningkatan minat setelah Facebook, yang sekarang berganti nama menjadi Meta, menyatakan akan meningkatkan investasi modal dan mengalihkan penekanan dari perusahaan jejaring sosialnya.

Langkah ini akan menjadi dorongan signifikan bagi Nvidia, produsen grafis dan chip AI terbesar di dunia, karena aplikasi metaverse akan membutuhkan daya komputasi yang lebih besar dan meningkatkan permintaan chip.

Perusahaan bulan ini mengumumkan Omniverse Enterprise, bundel perangkat lunak yang akan memungkinkan perusahaan untuk bekerja sama dalam membangun dunia virtual, kekuatan komputasi yang berasal dari chip Nvidia.

Chief Executive Nvidia Jensen Huang optimis bahwa Nvidia pada akhirnya akan mampu menghasilkan hingga US$1.000 per tahun dari hingga 40 juta seniman dan desainer dunia maya. Perusahaan mengharapkan sekitar setengah dari pendapatannya dari Omniverse akan datang dari chip dan setengah dari perangkat lunak.

Perkiraan Saham NVIDIA Corporation

“Kemungkinan akan ada lebih banyak dunia virtual daripada situs web di masa depan. Ini karena kemudahan konstruksinya,” Huang membuat pernyataan.

Nvidia memperkirakan pendapatan kuartal saat ini sebesar $7,40 miliar, di atas proyeksi konsensus analis sebesar $6,86 miliar.

Sejauh ini, Perusahaan telah lolos dari tantangan rantai pasokan yang serius meskipun terjadi krisis semikonduktor di seluruh dunia, tetapi biaya rantai pasokan terus meningkat. Ada $6,90 miliar dalam pembelian persediaan yang beredar dan kontrak pasokan jangka panjang, naik dari 2,57 miliar tahun sebelumnya, menurut laporan itu.

Perkiraan Saham NVIDIA Corporation

“Begitu saya melihat peluang, saya mengambilnya. Nvidia punya banyak uang, dan kami menghasilkan banyak uang. Saya senang kami bisa mendanai ekspansi masa depan kami dengan uang tunai.” tambah Huang

Untuk kuartal ketiga, pendapatan di sektor game Nvidia tumbuh 42 persen menjadi $3,22 miliar sementara pusat data melonjak 55 persen menjadi $2,94 miliar.

Sebelumnya, analis memperkirakan pendapatan $3,13 miliar dan $2,75 miliar untuk game dan pusat data, menurut FactSet.

Secara keseluruhan, pendapatan tumbuh sekitar 50 persen menjadi $7,10 miliar untuk tiga bulan yang berakhir 31 Oktober, melampaui proyeksi median $6,83 miliar. Penghasilan adalah $ 1,17 per saham berdasarkan penyesuaian.

Apakah tujuan fokus square terhadap bitcoin memberikan inklusi Keuangan, ini bitcoin bertentangan dengan tujuannya untuk memberikan inklusi keuangan?. Square selalu menempatkan inklusi keuangan sebagai pusat dari misinya. Apakah itu bisa sampai di sana dengan bitcoin saja adalah hal lain.

Kesimpulan:

Nvidia memperkirakan pendapatan kuartal saat ini sebesar $7,40 miliar, di atas proyeksi konsensus analis sebesar $6,86 miliar. Aplikasi Metaverse akan membutuhkan daya komputasi yang lebih besar dan meningkatkan permintaan untuk chip. Perusahaan mengharapkan sekitar setengah dari pendapatannya dari Omniverse akan datang dari chip dan setengah dari perangkat lunak.

Related Articles

Back to top button