Cara Mendapatkan Uang Dari Game Axie Infinity Penghasil Bitcoin

Teknatekno.com – Game Axie Infinity adalah video game online berbasis NFT yang dibuat oleh perusahaan Vietnam Sky Mavis, yang menggunakan AXS dan SLP koin berbasis Ethereum.

Untuk dapat berpartisipasi dalam Axie Infinity pemain harus memiliki Axie atau digital pet di game blockchain ini. Sumbu ini dikenal sebagai token non-sepadan (NFT) ERC-721.

Karena NFT Axie Infinity Shard (AXS) dan Small Love Potion (SLP) dapat diperoleh dengan memainkan game ini, game ini cocok dengan model Play-to-Earn. (SLP).

Meringkas dari banyak sumber, inilah empat cara terbaik untuk menghasilkan uang dari Axie Infinity.

Menelan Small Love Potion (SLP)

SLP adalah token yang digunakan untuk membiakkan Axies. Pemain juga dapat menjual atau memperdagangkan SLP melalui Axie Marketplace.

Melakukan aktivitas atau quest harian adalah salah satu metode untuk mendapatkan SLP. Namun, tugas harian ini hanya aktif selama 24 jam sehingga pemain menyelesaikan pekerjaan sebelum waktu berakhir.

Menelan Small Love Potion (SLP)

Bertarung dengan Axies Lain

Dalam mode Petualangan, pemain yang menggunakan Axies dapat menghadapi makhluk yang dikendalikan oleh komputer. Ada juga mode Arena di mana pemain dapat terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain.

SLP hanya dapat diperoleh dengan mengalahkan pemain lain. Selain itu, pemain mungkin berada di papan peringkat global dengan mengumpulkan hipotesis sebanyak mungkin.

Kembang Biak dan Jual Axies

Pemain dapat menggunakan Axies untuk menghasilkan Axies dengan berbagai macam dan kekuatan. Axie bisa digunakan untuk bertarung atau dijual nanti oleh pemain.

Kualitas Axie menentukan harga jualnya; semakin baik statistik Axie, semakin mahal harganya. Namun, perlu diingat untuk membiakkan pemain Axies perlu mengumpulkan SLP.

Membentuk Beasiswa Game Axie Infinity

Jika pemain memiliki Axies tambahan dan tidak ingin menjualnya, pemain dapat membentuk program Beasiswa Axie. Sederhananya, pemain di Beasiswa Axie “meminjamkan” Axies satu sama lain.

Sebuah game berbasis blockchain, diharapkan menjadi blockchain paling populer pada tahun 2021 seiring dengan bertambahnya jumlah pemain.

Kesimpulan:

Video game online ini berbasis NFT yang dibuat oleh perusahaan Vietnam Sky Mavis. Pemain dapat menggunakan Axies untuk menghasilkan Axies dengan berbagai macam dan kekuatan. Axie Infinity, game berbasis blockchain, diharapkan menjadi game paling populer di tahun 2021.

Related Articles

Back to top button