Game Altcoin di Ethereum dan Polygon Melonjak

Teknatekno.com – Binance mengatakan bahwa mereka mendaftarkan PlayDapp (PLA), sebuah platform game blockchain yang memanfaatkan jaringan Ethereum dan Polygon untuk menjadi tuan rumah dari deretan game interoperable yang terus berkembang.

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini game Altcoin di Ethereum dan polygon melompat setelah daftar binance, Menurut situs web proyek, PlayDapp ingin membuat aset digital tersedia untuk masyarakat umum.

“PlayDapp bercita-cita untuk [mengubah] pengguna game non-crypto menjadi pengguna game blockchain melalui platform layanan PlayDapp. Untuk melakukannya, PlayDapp memberikan opsi [Polygon] untuk bermain game tanpa cryptocurrency.”

Harga PLA melonjak 42 persen setelah pengumuman daftar Binance, dari $2,20 menjadi $3,13.

Nilai PLA Telah Menelusuri Kembali ke $2,63

Binance juga membuat Amp dapat diakses oleh penggunanya. Flexa, jaringan pembayaran cryptocurrency yang memungkinkan bisnis menerima aset digital sebagai pembayaran, dijamin oleh AMP, token asli dari platform Flexa. Pemegang AMP dapat mempertaruhkan serta memberikan suara pada masalah tata kelola.

Nilai PLA Telah Menelusuri Kembali ke $2,63

Proyek Non Inflasi dan Aset Agnostik.

“Amp dimaksudkan agar dapat beradaptasi dan tahan di masa depan mungkin. Anda dapat merancang dan menggunakan manajer agunan pesanan Anda sendiri menggunakan lisensi sumber terbuka Amp untuk terhubung dengan Amp sesuai persyaratan Anda.”

AMP melonjak 40 persen dari $0,05 menjadi $0,07 mengikuti berita asli Binance dan saat ini berada di $0,06.

Ketika berbicara tentang perdagangan game altcoin, Binance mengatakan bahwa masing-masing akan dihubungkan dengan Bitcoin, Binance Coin, Binance USD, USDT, dan Binance USDT.

Bagan teknis token AMP mengungkapkan tren horizontal. Namun, hari ini harga token ini meningkat 40 persen dalam sesi intraday karena listingnya di bursa cryptocurrency terkemuka ‘Binance’. Harga token sekarang mencoba untuk melampaui hambatan overhead dari

Kesimpulan:

Polygon memanfaatkan jaringan Ether dan Polygon untuk menjadi tuan rumah jajaran game interoperable yang terus bertambah. Binance juga membuat Amp dapat diakses oleh penggunanya, yang dijamin oleh AMP, token asli Flexa.

Token AMP terdaftar di bursa cryptocurrency terkenal, harga token AMP ‘Binance’ naik 40 persen dalam sesi intradaynya. Harga mencoba untuk melampaui resistensi overhead $0,0791. Volume perdagangan intraday mencapai $446,7 juta, meningkat 1499 persen.

Related Articles

Back to top button