Coinbase Mengakuisisi Tim di Belakang Dompet Kripto BRD

Teknatekno.com – Aplikasi dompet kripto BRD konsumen dengan antarmuka yang apik telah menjadi landasan utama bagi pendukung kripto yang ingin bergabung dengan generasi pengguna baru.

Dompet cryptocurrency seluler BRD hari ini mengumumkan bahwa ia sekarang memiliki lebih dari enam juta pengguna di seluruh dunia, berkat pertumbuhan yang kuat di India dan Amerika Latin. Dengan momentum ini, perusahaan berharap dapat mencapai 10 juta pengguna pada awal 2021.

Didirikan pada tahun 2015, BRD yang berbasis di Zurich juga mengatakan sekarang menambahkan sekitar satu juta pengguna baru setiap dua bulan, setelah awalnya membutuhkan waktu lebih dari empat tahun untuk mencapai angka satu juta pengguna.

Ini mencapai 550.000 pengguna aktif bulanan pada awal Juli. Co-founder dan CEO Adam Traidman mengaitkan peningkatan minat pada cryptocurrency, terutama di antara pengguna pertama kali, dengan pandemi COVID-19.

Awal pekan ini, Coinbase mengungkapkan bahwa mereka telah merekrut seluruh tim dari BRD, sebuah startup dompet kripto yang pertama kali meluncurkan dompet selulernya pada tahun 2014. Sementara tim sedang bertransisi ke Coinbase, salah satu pendiri BRD mengatakan tidak ada yang akan berubah untuk pengguna BRD.

untuk saat ini, dan bahwa dompet mereka akan terus beroperasi secara normal dan bahwa “dana pengguna aman dan terjamin.”

Startup Dompet Kripto BRD

Startup dompet adalah pemain awal di ruang dompet kripto seluler yang dimulai sebagai tempat bagi pengguna untuk menyimpan bitcoin, tetapi tumbuh untuk mendukung jaringan token yang luas dan kemampuan untuk membeli, menjual, dan menukar mata uang kripto berkat kemitraan dengan bursa. Diperkirakan startup tersebut sudah memiliki lebih dari sepuluh juta pengguna.

Startup Dompet Kripto BRD

“Tim membawa keahlian mendalam dalam penyimpanan mandiri untuk dompet crypto, yang akan membantu Wallet memungkinkan lebih banyak orang untuk mengakses dunia crypto yang terdesentralisasi dengan aman dan aman,” sebuah tweet dari akun Twitter Coinbase Wallet berbunyi.

Dompet kripto BRD mengumpulkan sejumlah besar dana modal ventura, mendanai hampir $55 juta dalam pendanaan ventura dari perusahaan seperti SBI Crypto Investment dan East Ventures.

Coinbase dan BRD tidak mengungkapkan syarat-syarat dari acqui-hire.

Menurut Adam Traidman dan Aaron Voisine, perusahaan sedang mengembangkan “rute migrasi” untuk pengguna yang ingin memindahkan konten dompet mereka ke aplikasi Coinbase Wallet, meskipun ini sepenuhnya terserah pengguna.

Kesimpulan:

Coinbase telah merekrut seluruh tim dari BRD, sebuah startup dompet kripto yang pertama kali meluncurkan dompet ponselnya pada tahun 2014. Diperkirakan startup tersebut telah memiliki lebih dari sepuluh juta pengguna. Perusahaan sedang mengembangkan “rute migrasi” untuk pengguna yang ingin memindahkan isi dompet mereka ke aplikasi Coinbase Wallet.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button