Game Blockchain Axie Infinity Yang Sedang Naik Daun

Teknatekno.com – Permainan telah berubah selama bertahun-tahun. Saat bermain game blockchain Axie Infinity di mana Anda duduk, menyalakan konsol rumah Anda, dan bermain sepanjang hari untuk menghabiskan waktu, meredakan ketegangan, bahkan menjadi pemain e-sports.

Pada tahun 2021, pertumbuhan pesat teknologi blockchain, terutama di bidang game, adalah kemungkinan untuk mendapatkan pendapatan melalui model play to earn.

Axie Infinity Shard (AXS)

Bukan rahasia lagi bahwa AXS adalah game cryptocurrency paling populer saat ini. Pemegang AXS memiliki hak suara dalam administrasi ekosistem Axie Infinity dan juga dapat melakukan staking, pembayaran, dan sebagainya.

Dua minggu lalu, Sky Mavis akhirnya memperkenalkan fungsi AXS Staking yang sudah lama ditunggu-tunggu dari Axie Infinity. Pada dasarnya, staking memungkinkan pengguna untuk mengunci AXS yang mereka transfer ke sidechain Ronin untuk mendapatkan pembayaran AXS.

Axie Infinity Shard (AXS)

Sebelum 26 Oktober 2020, Sky Mavis mendistribusikan 800.000 AXS ($60 juta) kepada sekitar 10.000 pemain aktif.

Untuk harga AXS jika dalam rupiah dalam 24 jam sebelumnya Rp.1920121. Axieinfinity.com menyediakan data untuk analisis ini. Metrik Token dari proyek AXS yang sekarang beredar kira-kira 270 juta pasokan.

Smooth Love Potions (SLP)

Pada dasarnya, SLP adalah uang dalam game Axie Infinity. Setiap kali seorang pemain memenangkan duel, mereka dibayar dengan $SLP. Saat ini harga SLP sudah menyentuh harga Rp. 917, turun 1,50 persen dalam 24 jam sebelumnya. Setiap kali Axie dikembangbiakkan, game menghabiskan SLP.

Untuk menghasilkan keturunan yang lebih kuat, pemain harus berkembang biak (breed). Selain itu, pemain juga dapat mencoba fitur khas yang didambakan kolektor lain.

Di Axie Infinity, pendapatan umumnya adalah Smooth Love Potion (SLP) (SLP). Sebagai cara untuk mendapatkan SLP, pemain harus menyelesaikan dan berpartisipasi dalam misi, arena, dan mode petualangan.

Kesimpulan:

Axie Infinity Shard (AXS) adalah game cryptocurrency paling populer saat ini. Staking memungkinkan pengguna untuk mengunci AXS yang mereka transfer ke sidechain Ronin untuk mendapatkan pembayaran AXS.

Sebelum 26 Oktober 2020, Sky Mavis mendistribusikan 800.000 AXS ($60 juta) kepada sekitar 10.000 pemain aktif. Harga SLP sempat menyentuh harga Rp 917, turun 1,50 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like