Prediksi Harga Enjin Coin (ENJ) di Mana Metaverse Akan Membawanya

Teknatekno.com – Enjin Coin (ENJ) naik lebih dari 20 persen hari ini karena spekulasi metaverse memanaskan pasar cryptocurrency yang sedang panas-panasnya. Enjin, platform game berbasis crypto, telah menarik minat khusus karena potensinya untuk membangun metaverse yang berkembang berdasarkan crypto.

Metaverse mengacu pada realitas digital di mana pengembang membangun dunia yang sepenuhnya virtual dan mandiri yang terhubung dengan berbagai hiburan, media sosial, dan sistem keuangan. Aplikasi yang paling jelas dari gagasan tinggi adalah dalam game.

Apa Sebenarnya Metaverse Itu

Proyek seperti Roblox (NYSE:RBLX) memungkinkan orang untuk bermain, belajar, membuat, dan bersosialisasi semua di dalam game. Roblox bahkan memiliki mata uangnya sendiri, Robux, untuk membeli pakaian online untuk karakter virtual Anda. Mata uang ini memiliki nilai dunia nyata yang dimanfaatkan oleh pengembang.

Enjin, seperti Roblox, menyediakan lingkungan realitas virtual yang sepenuhnya imersif. Ia mengelola berbagai situs game yang menggunakan crypto aslinya, Enjin Coin (ENJ), sebagai metode untuk memperoleh sering kali tidak umum dan mahal produk dalam game.

Apa Sebenarnya Metaverse Itu

Crypto ENJ diakui sebagai bahan pokok dalam bisnis metaverse yang sedang berkembang. Membuat segalanya lebih baik adalah fakta bahwa Enjin Coin (ENJ) telah meluncurkan nama metaverse mereka: Efinity.

Mengingat perubahan baru-baru ini dari Facebook ke Platform Meta (NASDAQ:FB) dan perusahaan besar seperti Microsoft (NASDAQ:MSFT) juga mengklaim tren tersebut, metaverse tidak diragukan lagi akan menjadi pasar yang besar.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button