Harga Token SafeMoon Menunjukkan Dukungan Kuat

Teknatekno.com – Harga token SafeMoon menunjukkan dukungan yang baik pada level $0,0000031 karena pasar cryptocurrency terus menderita dengan tren menurun. Setelah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $0,0000065 bulan lalu, tampaknya SafeMoon dapat bersiap untuk perubahan haluan.

Apa Itu Token SafeMoon?

Diluncurkan pada Maret 2021, SafeMoon adalah token DeFi yang menawarkan refleksi, akuisisi LP, dan pembakaran. Protokol SafeMoon memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token dengan menyediakan likuiditas bersama dengan sejumlah pilihan lainnya.

Pengguna Android dan iOS dapat menggunakan dompet SafeMoon untuk menyimpan uang mereka dengan aman saat bepergian.

Pengguna akan memiliki metode tambahan untuk mendapatkan hadiah dengan pertukaran dan pasar NFT SafeMoon, yang sekarang sedang dikembangkan.

Apa Itu Token SafeMoon_

Berita Token SafeMoon

Dalam tweet SafeMoon Sunday baru-baru ini, tim mengumumkan beberapa pencapaian untuk proyek tersebut:

  • Fitur dompet baru diumumkan: multi-dompet, impor kunci pribadi, dan 24 pekerjaan frase benih selesai
  • Tes kualitas akhir sedang dilakukan sebagai persiapan untuk rilis versi 2.0, yang akan menjadi prosedur konsolidasi 2-klik langsung.
  • Pada tahun 2022, produk e-commerce baru akan diumumkan sebagai bagian dari pipeline.
  • Grup proyek BETA produk komunitas baru diumumkan & diluncurkan segera
  • Unduh dompet SafeMoon ATH! Meroket ke 700k+ pengguna dalam 60 hari
  • John Karony (CEO) sedang mempromosikan #SAFEMOONARMY — wawancara besar-besaran dengan VICE
  • News, CNBC, dan banyak lagi.
  • Tweet tersebut mendapatkan lebih dari 6.200 suka dan lebih dari 1.600 retweet. Terbukti bahwa #SAFEMOONARMY adalah salah satu komunitas terkuat di crypto, setara dengan #SHIBARMY.

Harga Token SafeMoon & Tokenomics

Pada saat penulisan, SafeMoon diperdagangkan pada $0,000003087, turun 9,58 persen dalam 24 jam sebelumnya. SafeMoon memiliki valuasi pasar $1,8 miliar dan $10 juta dalam volume perdagangan 24 jam. 0,005 adalah nilai yang rendah untuk rasio volume terhadap kapitalisasi pasar.

Ini menunjukkan bahwa pasar saat ini tidak terlalu aktif, yang merupakan alasan signifikan mengapa SafeMoon diperdagangkan sideways untuk minggu sebelumnya.

Selain itu, fakta bahwa SafeMoon mampu mempertahankan nilai $1,8 miliar dengan volume transaksi yang terbatas, menunjukkan bahwa pemegang SafeMoon tidak benar-benar menjual. Itu menyiratkan berita bagus untuk setiap pengguna baru yang berharap untuk bergabung dalam hiruk-pikuk.

Meskipun ada banyak FUD tentang SafeMoon, proyek ini memang memiliki kru yang kompeten dan kehadiran yang tangguh. Dalam hal ini, SafeMoon adalah investasi berisiko menengah karena pentingnya komunitas SafeMoon.

Pengungkapan: Ini bukan saran perdagangan atau investasi. Sebelum melakukan pembelian bitcoin, Anda harus selalu melakukan riset sendiri.

Kesimpulan:

Level SafeMoon Price $0,000003 memberikan dukungan yang solid. Pengguna Android dan iOS dapat menggunakan dompet SafeMoon untuk menyimpan uang mereka dengan aman saat bepergian.

Protokol SafeMoon memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token dengan menyediakan likuiditas bersama dengan sejumlah pilihan lainnya.

#SAFEMOONARMY adalah salah satu komunitas terkuat di crypto, setara dengan #SHIBARMY. Tweet tersebut mendapatkan lebih dari 6.200 suka dan lebih dari 1.600 retweet. SafeMoon memiliki valuasi pasar $1,8 miliar dan $10 juta dalam volume perdagangan 24 jam.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like