Peru Menjadi Negara Adopsi Cryptocurrency Tertinggi di Dunia

Teknatekno.com – Binance, pasar crypto tertinggi di wilayah, menyatakan bahwa Peru adalah salah satu dari lima negara dengan adopsi cryptocurrency tertinggi dari aset digital ini di dunia.

Menurut penelitiannya sendiri, Peru menempati urutan kelima di dunia dengan adopsi cryptocurrency tertinggi, hanya dilampaui oleh Nigeria, Vietnam, Filipina dan Turki.

Untuk Jangka Panjang

Organisasi mengatakan bahwa pengguna senang memiliki uang mereka dalam cryptocurrency sebagai tabungan jangka panjang.

Salah satu metode untuk menghasilkan uang dalam bisnis cryptocurrency adalah melalui staking. Staking menjadi lebih populer di kalangan pengguna cryptocurrency di Peru.

Karena pergeseran sosial-politik yang terjadi di negara ini, ia berpendapat, “tindakan menabung dan menciptakan pendapatan pasif ini menjadi sangat populer dan diminati.

Untuk Jangka Panjang

Menurut perusahaan, 39% pengguna di seluruh dunia menggunakan aset digital mereka untuk investasi jangka panjang melalui modalitas taruhan yang memungkinkan cryptocurrency disimpan dalam dompet digital, dengan berbagai periode menghasilkan tingkat pengembalian yang bervariasi.

30 Persen Pengguna di Komunitas Binance

“Kami dapat mengatakan bahwa itu berfungsi dengan cara yang mirip dengan rekening tabungan di bank biasa, kecuali perbedaan utama di sini adalah bahwa semuanya didukung oleh teknologi blockchain yang memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam keuangan pribadi,” kata Bryan Benson, direktur operasi. di Binance. Latin.

Dalam “Indeks Pengguna Crypto Global 2021,” Binance juga mengklaim bahwa Bitcoin adalah mata uang paling populer, yang hadir di 65 persen dompet pengguna.

Pengguna juga memanfaatkan aset digital mereka untuk bertaruh dan meminjamkan (22 persen) dan pembayaran (11 persen). (11 persen).

Kesimpulan:

Peru di antara negara-negara dengan adopsi cryptocurrency tertinggi di dunia, menurut Binance. Organisasi mengatakan bahwa pengguna senang memiliki uang mereka dalam cryptocurrency sebagai tabungan jangka panjang.

Salah satu metode untuk menghasilkan uang dalam bisnis cryptocurrency adalah melalui staking. Bitcoin adalah mata uang paling populer, hadir di 65 persen dompet pengguna.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button