Apakah Token HUH Utimeme Gantikan Dogecoin dan Shiba Inu

Teknatekno.com – Apakah Token HUH Utimeme adalah Dogecoin atau Shiba Inu berikutnya? Dogecoin dan Shiba Inu telah duduk dengan baik untuk beberapa waktu sekarang, karena fakta bahwa posisinya di dunia cryptocurrency telah mapan berkat upaya Elon Musk.

Ketika insinyur perangkat lunak Billy Markus dan Jackson Palmer memutuskan untuk meluncurkan Dogecoin sebagai lelucon pada tahun 2013, mereka dikenal sebagai Yayasan Dogecoin. Namun, itu telah melampaui semua proyeksi dan sekarang dipandang sebagai peluang investasi yang signifikan dalam bisnis ini.

Menindaklanjuti kesuksesan awal Dogecoin dan Shiba Inu, Baby Dodge, dan Safemoon, sejumlah start-up cryptocurrency tambahan telah berusaha mengikuti jejak mereka. Dengan caranya sendiri, masing-masing bahaya ini menciptakan saingan; namun, salah satu yang paling baru muncul adalah token HUH Utimeme.

Sebagai pengakuan atas permulaannya yang mengesankan, potensi yang sangat besar, dan perpaduan unik antara kepraktisan dan memetika, cryptocurrency token HUH Utimeme yang akan datang telah disebut ‘Utimeme’.

Pada 6 Desember 2013, Dogecoin memulai debutnya secara online untuk pertama kalinya, dan menjadi hit instan di antara mereka yang tertarik pada sektor cryptocurrency.

Harga Dogecoin telah melonjak 300% hanya dalam dua minggu setelah diluncurkan, dan saluran Dogecoin Reddit telah memiliki 19.000 pengguna. Pada tahun 2015, koin cryptocurrency meme telah mempertahankan kinerjanya yang kuat.

Pencipta koin khawatir bahwa upaya satir mereka telah menjadi bagian dari masyarakat beracun, tetapi ini tidak menghalangi momentum koin untuk melanjutkan.

Ketika Elon Musk mencap Dogecoin “Cryptocurrency rakyat,” itu adalah titik balik untuk cryptocurrency. Elon terus men-tweet tentang Dogecoin, yang memiliki dampak signifikan pada nilainya, yang menyebabkan kenaikan harga yang signifikan.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like