Spesifikasi Huawei Nova 9 Flagship Yang Akan Rilis 8 Desember 2021

Rancakmedia.com – Berikut spesifikasi Huawei Nova 9 yang akan rilis pada Desember 2021, Huawei Nova 9 merupakan smartphone flagship smartphone kelas menengah, termasuk kamera kelas flagship dan sensor kamera yang identik dengan smartphone seri P Huawei.

Dengan kamera utama array filter warna 50MP Ultra Vision RYYB, kamera Ultra Wide-Angle 8MP, kamera Kedalaman 2MP, dan kamera Makro 4cm, Nova 9 memiliki sistem Ultra Vision AI Quad Camera. Perangkat dengan fungsi kamera ini diharapkan sudah tersedia di Indonesia.

Perangkat ini dilengkapi kamera selfie 32 megapiksel dengan resolusi 4K dan kemampuan merekam video, menjadikannya ideal untuk membuat vlog berkualitas tinggi.

Pengguna dapat menangkap momen kualitas terbaik dalam berbagai keadaan bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah berkat sinergi perangkat keras yang ditingkatkan dan algoritme kelas unggulan. Spesifikasi Huawei Nova 9

Spesifikasi Huawei Nova 9

Nova 9 adalah flagship dari seri Nova, yang memiliki desain ringan dan mewah dengan layar besar dan kapasitas baterai. Sisi depan dan belakang perangkat sedikit melengkung, membuatnya terasa lebih tipis dan lebih nyaman di tangan.

Nova 9 memiliki Layar Melengkung Warna Asli 120Hz 6,57 inci dengan Huawei Super Charge 66W dan baterai 4.300mAh. Perangkat ini juga memiliki Desain Ultra Tipis 7.77mm dan berat sekitar 175g.

Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 778G, prosesor berperforma tinggi yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game berkualitas tinggi. Huawei AppGallery, di sisi lain, adalah tambahan yang bagus untuk ponsel ini.

Huawei telah bekerja dengan 4,5 juta pengembang terdaftar dan terus menyediakan AppGallery dengan aplikasi paling mutakhir dan berfungsi. Huawei Nova 9 akan diluncurkan pada 8 Desember di Indonesia dan akan tersedia untuk preorder mulai 8 Desember hingga 17 Desember 2021.

Kesimpulan:

Huawei Nova 9 akan diluncurkan pada 8 Desember di Indonesia dan akan tersedia untuk preorder mulai 8 Desember hingga 17 Desember 2021. Perangkat ini memiliki Layar Melengkung Warna Asli 120Hz 6,57 inci dengan Huawei Super Charge 66W dan baterai 4.300mAh.

Ini didukung oleh Snapdragon 778G, prosesor berkinerja tinggi yang mampu memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi. Perangkat ini juga memiliki Desain Ultra Tipis 7.77mm dan berat sekitar 175g.

Related Articles

Back to top button