Harga Gitcoin (GTC) Melonjak untuk Mengantisipasi Grants Round 12

Teknatekno.com – Karena sebagian besar cryptocurrency jatuh bebas pada laporan virus COVID-19 baru, harga Gitcoin (GTC) telah melonjak dalam 24 jam sebelumnya. Gitcoin naik lebih dari 100 persen pada saat penulisan setelah mencapai tertinggi baru sepanjang masa $29,03 Sabtu pagi.

Koin telah meningkat sejak 17 November kecuali sekarang telah menjadi parabola dan bahkan lebih dari empat kali lipat harga pasarnya. Tapi kenapa?

Mengapa Harga Gitcoin (GTC) Sedang Naik Daun

Apa itu Gitcoin (GTC)?

Gitcoin (GTC) adalah cryptocurrency asli dari blockchain Gitcoin. Ini digunakan sebagai token tata kelola di dalam blockchain dan pengguna menggunakannya untuk memilih proposal dan proyek yang akan datang. Semakin banyak koin yang ada, semakin besar jumlah pengaruhnya.

Bagi mereka yang baru mengenal blockchain Gitcoin, ini adalah komunitas pencipta dan pembangun protokol internet open-source masa depan. Ini bertujuan untuk membangun generasi berikutnya dari Web 3.0 open-source internet yang layak secara ekonomi.

Pengembang menerima cryptocurrency untuk mengerjakan proyek blockchain open-source. Lebih dari itu, para pengembang memiliki waktu yang lebih mudah karena mereka belajar bagaimana membangun proyek melalui dokumentasi saat mereka mengerjakan proyek tersebut.

Pemilik proyek juga memiliki kebebasan mencari uang untuk membawa proyek mereka ke pasar lebih cepat menggunakan penggalangan dana dan DAO Gitcoin.

Selain digunakan sebagai token tata kelola di Gitcoin, koin GTC juga dijual di bursa kripto utama yang berarti investor dapat berinvestasi dalam koin untuk mendapatkan uang dengan menjualnya begitu harganya naik.

Harga Gitcoin (GTC) Terus Naik Tanpa Alasan

Pada 17 November, Gitcoin mengumumkan Grants Round 12 (GR12), yang biasanya merupakan acara triwulanan terbesar Gitcoin. Acara ini dijadwalkan akan dimulai pada 1 Desember dan berlanjut hingga 16 Desember 2021.

Harga Gitcoin terlihat membangun tren yang kuat saat hackathon G12 dan G12 mendekat. Pengembang inti Gitcoin diharapkan untuk memberikan presentasi dengan mitra utama di awal GR12 untuk menggambarkan berbagai perubahan yang dilakukan Gitcoin pada program hibah unggulan.

Pada saat pengumuman, hampir $1,5 juta total uang pendamping telah dijanjikan dan total dana pendamping pada saat G12 dimulai diperkirakan akan memecahkan semua rekor sebelumnya.

Selain putaran hibah, GR12 Hackathon akan diadakan. Hackathon ini disponsori oleh Binance Smart Chain (BSC), Ledger, AWS Samples, Vite Labs, Unigrants, Mask Network, Badger Finance, GetSafle, dan Shield DAO.

Harga Gitcoin (GTC) Terus Naik Tanpa Alasan

FAQ

Berikut pertanyaan seputar harga Gitcoin.

Apakah Gitcoin adalah Crypto yang Bagus?

Apakah Gitcoin merupakan investasi yang bagus? Gitcoin, sama seperti semua cryptocurrency lainnya, adalah investasi yang berisiko. Itu memang memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk naik daripada turun karena kasus penggunaan yang baik, token yang dirancang dengan baik, komunitas yang aktif, dan tim yang solid di belakangnya.

Apakah Gitcoin adalah Cryptocurrency?

Diluncurkan pada November 2017, platform kripto Gitcoin berusaha untuk mendorong kolaborasi pada proyek perangkat lunak sumber terbuka. Ini mencapai ini dengan memberi insentif kepada pengembang untuk mengambil proyek pengembangan dengan pembayaran hadiah dan hibah.

Mengapa Gitcoin Naik?

Salah satu alasan mengapa Bitcoin dan harga cryptocurrency lainnya naik adalah karena mereka dilacak secara dekat dengan pasar saham tahun ini. Dalam beberapa minggu terakhir, sebagian besar pasar mengalami penurunan, tetapi telah rally di seluruh AS, Eropa, dan Asia baru-baru ini, membantu crypto mengikuti lintasan itu.

Siapa Pemilik Gitcoin?

Pendiri Gitcoin, Kevin Owocki, memiliki pengalaman sebagai penyelenggara Boulder Startup Week, Ignite Boulder, StartupCTO.io, Boulder Blockchain Meetup, dan proyek sumber terbuka oleh pedagang, adblock-to-bitcoin, YouveGotETH, dan ColoradoCoin.

BACA JUGA:

Apa itu Gitcoin (GTC)? Proyek Crypto Berbasis Komunitas
Altcoin Mendapatkan Dukungan Kejutan Dari Coinbase
Apa itu Fear and Greed Index dalam Jual Beli Aset Crypto

Kesimpulan

Gitcoin mencapai tertinggi baru sepanjang masa di $29,03 pada Sabtu pagi. Koin Gitcoin (GTC) telah meningkat sejak 17 November kecuali sekarang menjadi parabola. Ini digunakan sebagai token tata kelola di dalam blockchain Gitcoin dan pengguna menggunakannya untuk memilih proposal dan proyek yang akan datang.

Harga Gitcoin (GTC) terus naik tanpa alasan yang jelas. Koin GTC juga dijual di bursa kripto utama yang berarti investor dapat berinvestasi dalam koin untuk mendapatkan uang dengan menjualnya begitu harganya naik.

Gitcoin mengumumkan Grants Round 12 (GR12), yang biasanya merupakan acara triwulanan terbesar Gitcoin. GR12 dijadwalkan akan dimulai pada 1 Desember dan berlanjut hingga 16 Desember 2021.

Related Articles

Back to top button