Game SIDUS NFT HEROES Baru yang Mengatasi Kekurangan di Blockchain

Teknatekno.com – Tahun ini pada tahun 2021, industri game blockchain meluncurkan Game SIDUS NFT HEROES untuk mengatasi kekurangannya dan mengumpulkan perhatian utama, membuat rekor demi rekor untuk jumlah pengguna aktif dan pendapatan dalam game, menggandakan langkah-langkah ini setiap kuartal.

Dalam waktu dekat, industri game blockchain diproyeksikan untuk memotong pangsa pasar video game tradisional.

Meskipun teknologi blockchain dan fitur-fitur tertentu yang baru diperkenalkan, seperti model play-to-earn, memperbaiki banyak tantangan lama dari industri game dan membawa lebih banyak pemain on-chain, teknologi yang sama gagal dalam mengatasi masalah seperti skalabilitas dan kemacetan jaringan.

Maklum, komunitas game khawatir jika mereka memberikan jawaban yang sebenarnya. Masalah yang disajikan oleh teknologi serta kemungkinan yang mereka bawa memberi perusahaan blockchain potensi yang cukup untuk berkembang.

Manfaat utama memiliki area kompetitif ini dirasakan oleh inisiatif yang berhasil memecahkan tantangan yang penting bagi kedua sektor – industri game tradisional dan blockchain.

Ekspansi Blockchain Gaming Ditahan oleh Keterbatasan SIDUS NFT HEROES

Pada tahun 2021, game blockchain telah menjadi salah satu faktor pendorong yang menggerakkan industri blockchain dan crypto secara keseluruhan.

Sekitar setengah dari semua dompet blockchain terlibat dengan game blockchain selama Q3 saja, dengan penjualan tertagih NFT dalam game mencapai $2,32 miliar. Dibandingkan dengan game tradisional yang saat ini bernilai $178 miliar (dan diprediksi akan mencapai $314,4 miliar pada tahun 2026), rekam jejak game blockchain tampak sangat suram.

Ekspansi Blockchain Gaming Ditahan oleh Keterbatasan

Itu sampai kami mempertimbangkan fakta bahwa industri tradisional membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapai apa yang telah dilakukan game blockchain dalam beberapa bulan.

Jika tingkat pengembangan dan penerimaan yang sama terus meningkat, game NFT memiliki potensi besar untuk menggantikan game tradisional.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like