Ardana dan NEAR Protocol Bergabung Membangun Jembatan Crosschain

Teknatekno.com – Dua platform kontrak pintar lapisan 1 telah bergabung dalam apa yang dicirikan sebagai “kemitraan strategis” yaitu Ardana dan NEAR Protocol. Selama jam-jam pertama perdagangan pada hari Selasa, stablecoin Ardana berbasis blockchain Cardano mengumumkan kemitraan dengan protokol NEAR, alternatif lapisan 1 berbasis Ethereum.

Ardana memperoleh hibah dari Near untuk membangun jembatan lintas rantai antara Cardano dan NEAR, mengutip pernyataan pers yang dikirim ke CoinDesk.

“Visi NEAR Protocol selalu membayangkan masa depan multi-rantai, di mana setiap blockchain dapat dengan mudah berbicara dan berbagi data satu sama lain,” kata CEO NEAR Foundation Erik Trautman dalam pernyataannya.

Alat infrastruktur yang semakin signifikan, seperti jembatan lintas rantai, memungkinkan pedagang cryptocurrency dan petani hasil untuk mencari peluang di seluruh lanskap DeFi yang berkembang karena banyak alternatif Ethereum mendapatkan daya tarik.

Bridges bahkan berkembang sebagai sektor independen yang dapat diinvestasikan, dengan putaran penggalangan dana pada bulan Oktober untuk Symbiosis dan satu lagi pada bulan September untuk LayerZero.

Jembatan baru ini juga luar biasa untuk menghubungkan dua blockchain yang diposisikan untuk berlari di papan peringkat total nilai terkunci (TVL). TVL adalah jumlah uang yang diinvestasikan dalam produk DeFi.

Pada bulan Oktober, NEAR mengumumkan program insentif senilai $800 juta – salah satu skema insentif terbesar yang telah diluncurkan lapisan 1 dalam upaya merekrut pengembang. Awal bulan ini, Aurora platform yang memungkinkan lingkungan eksekusi kontrak cerdas Ethereum Virtual Machine di NEAR blockchain menerima $12 juta.

Demikian pula, di penghujung tahun Cardano akhirnya meluncurkan kemampuan kontrak cerdas setelah bertahun-tahun diharapkan, sementara Three Arrows Capital baru-baru ini memimpin putaran penggalangan dana untuk Ardana.

Tentang NEAR dan Ardana

Tentang Ardana dan NEAR Protocol

Sekilas tentang aset crypto Ardana dan NEAR protocol.

Apa itu NEAR Protocol?

NEAR adalah blockchain berkinerja tinggi yang seharusnya sangat cepat, sangat aman, dan dapat diperpanjang tanpa henti. Misi NEAR adalah untuk membangun sebuah sistem yang akan bertindak sebagai pintu gerbang bagi ribuan pelanggan untuk terhubung ke generasi masa depan internet.

NEAR dibangun oleh sekelompok profesional dan pengusaha pemenang penghargaan agar mudah digunakan, dapat diakses, dan ramah lingkungan.

Apa itu Ardana (DANA) Crypto?

Ardana adalah dasar dari stablecoin Cardano, menghadirkan primitif DeFi yang penting untuk meluncurkan dan mempertahankan ekonomi apa pun ke Cardano.

Ardana memberikan stablecoin yang didukung aset di blockchain serta DEX aset stabil yang terdesentralisasi. Stablecoin didukung oleh banyak keamanan on-chain, memungkinkan peminjam untuk memanfaatkan ADA saat ini atau bahkan aset lain yang diizinkan.

DEX adalah pasar yang sangat efisien modal yang memungkinkan pertukaran dengan kelebihan dan biaya minimum sementara juga memungkinkan likuiditas pemasok dengan prospek keuntungan berisiko rendah.

FAQ

Berikut pertanyaan seputar Ardana (DANA) dan NEAR Protocol (NEAR) cryptocurrency.

Apakah Near Crypto Naik?

NEAR Protocol (NEAR) tampaknya menjadi salah satu cryptocurrency dengan perolehan tertinggi tahun ini. Menurut catatan pencapaian Protokol NEAR dalam beberapa bulan terakhir, NEAR dianggap sebagai investasi yang baik pada tahun 2022.

Mengapa Near Crypto Pumping?

Near diciptakan untuk beroperasi lebih cepat dan lebih murah daripada Ethereum. Ini mencapai kecepatan dan kapasitas transaksi yang tinggi melalui proses yang disebut “sharding,” yang memecah blockchain menjadi subchains yang dioperasikan oleh validator yang berbeda dan terhubung secara teratur satu sama lain.

Bagaimana Saya Bisa Terlibat Dalam Pengembangan Ardana?

Pemegang token DANA dapat berpartisipasi dalam polling dan voting untuk mempengaruhi perkembangan Ardana. Tim terdiri dari talenta teknis, kontributor awal, mahasiswa dan duta besar perusahaan terkemuka dan proyek blockchain seperti Apple, Microsoft, Barclays, IG Index, Mina Protocol, Cardano, Program Plutus Pioneers, dan Emurgo Academy.

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Pasif Dengan Ardana?

Setor stablecoin Ardana untuk mendapatkan penghasilan pasif melalui pembayaran bunga. Setorkan aset kamu ke dalam kumpulan DanaSwap dan dapatkan sebagian dari biaya pembuatan pasar yang dikumpulkan.

Tukar antara stablecoin internasional seperti dUSD, dEUR, dGBP, dan lainnya. Token tata kelola diberikan kepada pengguna karena mendukung ekosistem melalui penyediaan likuiditas.

BACA JUGA:

Apa itu Scalping Crypto? Strategi Trading Aset Crypto
Dogecoin dan Shiba Inu Berebut Posisi Crypto Terbesar
Crypto Sumo Coin, Klaim Miliki Tingkat Privasi Tinggi

Kesimpulan

Ardana Cardano mengumumkan kemitraan dengan protokol NEAR, alternatif lapisan 1 berbasis Ethereum. Ardana mendapatkan hibah dari NEAR untuk membangun jembatan lintas rantai antara Cardano dan NEAR.

Bridge baru ini sangat bagus untuk menghubungkan dua blockchain yang diposisikan untuk berjalan di TVL yang sama. TVL adalah jumlah uang yang diinvestasikan dalam produk DeFi.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button