Evolution Tim Dibalik CardanoEvo Berdebar di Depan

Teknatekno.com – Tim Dibalik CardanoEvo melanjutkan proyek mereka dengan kecepatan luar biasa dan CardanoEvo berdebar di depan, seperti yang diprediksi oleh rencana awal mereka, mereka siap meluncurkan token ‘Hub’ mereka yang berada di pusat ekosistem mereka.

Melalui Blockchain Wire Permulaan terjadi pada Mei 2021 dan, enam bulan kemudian, mereka telah memenuhi apa yang mereka janjikan. Dan banyak lagi!

Setelah doxxed, tim berencana untuk meluncurkan token Evolution (Evo) setelah pra-penjualan daftar putih yang terlalu banyak berlangganan.

PinkSale pada 29 November dan diprediksi akan mencapai Hard Cap dalam hitungan menit; begitulah semangat komunitas mereka dan dorongan besar-besaran dari tim pemasaran mereka.

Proyek yang sukses telah terbentuk dari tata kelola komunitas, sistem penghargaan yang tahan lama, kepercayaan investor, pencetakan NFT & penempatan pasar di masa depan; dan mendukung kemampuan menuju token simbiosis di dalam ekosistemnya sendiri.

Beberapa telah mencapai satu atau dua atribut ini, tidak ada yang mencapai semuanya. Komunitas yang kuat dan setia adalah inti dari setiap proyek kripto, dan komunitas yang baik dibangun melalui minat bersama, pengalaman bersama, dan nilai-nilai serupa.

Melalui usaha keras dan komitmen, tim Evolution (Evo) telah membangun sebuah komunitas yang telah dipadatkan dan kemudian diperluas untuk mendukung tujuan jangka panjang dari proyek tersebut.

Mereka telah membentuk komunitas tata kelola mereka menggunakan token CardanoEvo, yang telah membentuk otoritas ekosistem yang sukses dan telah memberikan hadiah Cardano lebih dari $1/2 Juta.

Bagaimana Dengan Sisa Atribut Tim Dibalik CardanoEvo

Evolution (Evo) adalah token ‘hub’ dari ekosistem proyek mereka. Meskipun melakukan ini untuk CardanoEvo (dan mungkin token masa depan lainnya), ini juga bertindak sebagai insentif untuk lebih banyak investasi dan memfasilitasi pengiriman pencetakan EvoNFT dan penempatan pasar.

Token ‘hub’ Evolution (Evo) juga akan memberikan fungsionalitas masa depan ke token simbiosis masa depan lainnya di dalam ekosistem mereka sendiri, termasuk mengizinkan penyediaan staking dan likuiditas.

Terakhir, token ‘hub’ Evolution juga akan memberikan likuiditas langsung ke CardanoEvo dan token simbion masa depan mereka, sehingga memberikan stabilitas jangka panjang.

Bagaimana Dengan Sisa Atribut Tim Dibalik CardanoEvo

Proyek ini telah melangkah lebih jauh satu tim dari yang lain dengan memasukkan fitur baru yang inovatif untuk menarik investor dan juga pemegang saham. Ini disebut EvoBoost.

Evoboost adalah sistem berjenjang baru yang revolusioner dan belum pernah dilihat sebelumnya yang menggunakan 7 persen dari setiap transaksi untuk menawarkan peningkatan token. Terlihat di dasbor investor sendiri, teknologi EvoBoost memberikan bonus pada beberapa transaksi pembelian yang berhasil. Ada lima level untuk ‘memukul’ dan ada kemungkinan tinggi (17,5 persen) untuk mengenai mereka.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button