Shiba Inu Siap Luncurkan Game NFT SHIB Semakin Menjanjikan

Teknatekno.com – Shiba Inu bekerja sama dengan William David Volk untuk luncurkan game NFT Shib. Game play-to-earn NFT disarankan oleh Shiba Inu bekerja sama dengan William David Volk, pengembang game dan Wakil Presiden Teknologi Activision.

Nama kode asli untuk game ini adalah “Oshiverse”, dan ini akan menjadi tambahan terbaru di alam semesta Shiba Inu.

Shytoshi Kusama, kepala proyek uang meme terdesentralisasi, memberikan rincian lebih lanjut pada 26 November dalam sebuah esai berjudul ‘Masa Depan Gaming adalah Shib’ di Medium.

Lebih lanjut, Shytoshi juga menyatakan bahwa Shiba Inu telah menjalin kerjasama dengan studio game AAA untuk memproduksi Game NFT SHIB.

Kemungkinan besar game akan menggunakan NFT Shiboshi. Mengenai perjanjian kerahasiaan saat ini, ia tidak dapat membagikan nama studio ini.

Lalu Siapa William David Volk?

Activision, perusahaan game paling menguntungkan di dunia, mempekerjakan William David Volk pada tahun 1991 sebagai Wakil Presiden Teknologi, posisi yang baru saja diambil alih oleh Roblox.

William David Volk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas waktunya untuk menjadi bagian dari proyek yang memiliki potensi untuk dicatat dalam sejarah sebagai salah satu yang paling penting.

Lalu Siapa William David Volk

Shytoshi juga memberikan rincian lebih lanjut tentang ruang lingkup game NFT SHIB, yang akan beroperasi terutama di perangkat iOS dan Android.

Sebagai gantinya, gim itu sendiri akan menampilkan fungsionalitas Shibarium dan karakteristik terdesentralisasi.

Menurut Shytoshi, mencoba untuk mendapatkan daftar di toko ponsel akan ‘mendorong Shiba Inu ke dunia peraturan perusahaan’.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like