Prediksi Harga Token Metaverse Sandbox Akhir Tahun 2021

Teknatekno.com – Bagaimana prediksi harga token metaverse Sandbox di akhir tahun 2021? Kami menggunakan SAND karena ini adalah metaverse kripto baru.

Harga Sandbox telah meningkat 25% menjadi $6,71 dalam 24 jam sebelumnya, menurut Coinbase.

Harga Sandbox telah naik ke level tertinggi sepanjang masa sebesar $7,24, dan yang lain khawatir bahwa itu akan naik lebih banyak lagi.

Selanjutnya, koin metaverse menyentuh level tertinggi sepanjang masa $7.24 hari ini dan telah naik masing-masing 108 persen dan 777 persen di minggu dan bulan sebelumnya.

Menurut laporan, Sandbox menaikkan harganya saat bersiap untuk meluncurkan hub Alpha pada 29 November dan tetap buka hingga 20 Desember. Pengguna metaverse pertama kali mungkin berharap banyak dari Alpha Hub ini.

Para ahli di DeFi dan NFT mengatakan ini sangat penting karena pasar NFT Sandbox, yang berkembang dengan cepat, akan dipertaruhkan dan dipindahkan ke Polygon sebagai bagian dari peluncuran dan integrasi DeFi.

Hanya 5.000 tiket yang akan dibuat di bawah Alpha hub, dan 1.000 pengundian pertama untuk pemilik TANAH akan dimulai minggu ini.

Pemain Mendapatkan 3 Token Metaverse Sandbox (NFT)

Keuntungan dan harga melonjak sebagian karena dominasi Facebook sebagai platform media sosial.

Bertujuan untuk “membawa kehidupan ke metaverse,” Facebook berganti nama menjadi Meta pada akhir Oktober.

Pengumuman itu juga bagus untuk Decentraland (MANA), koin metaverse lainnya. Pertama dan terpenting, Anda harus menyadari bahaya yang terkait dengan cryptocurrency.

Pemain Mendapatkan 3 Token Metaverse Sandbox (NFT)

Ini cukup berbahaya karena volatilitas besar yang terjadi di sektor ini – artinya Anda bisa kehilangan uang dengan cepat jika Anda tidak hati-hati.

Untuk membuat masalah lebih rumit, bidang kriptografi itu sendiri mungkin agak rumit. Dengan kata lain, pastikan Anda tidak berinvestasi pada sesuatu yang tidak Anda pahami.

Apa Itu Token Metaverse Sandbox?

Metaverse adalah lingkungan realitas virtual di mana pengguna dapat berinteraksi dengan individu lain. Ini sangat mirip dengan dunia yang dihasilkan komputer.

Adam Ng, chief executive officer dan pendiri perusahaan riset pasar Trusted Malaysia mengatakan kepada The Sun bahwa metaverse “akan berfungsi sebagai katalis” dalam hal tata kelola dan keuangan yang terdesentralisasi.

Seperti yang dia katakan: “Orang-orang sekarang membeli, memperoleh, menjual, dan bertukar real estat, kondominium, uang, pakaian, dan lainnya di metaverse.”

“Dan nilainya meningkat, baik di bursa atau di game, baik dalam uang aktual atau di metaverse cryptos.”

Sandbox adalah “platform berbasis komunitas di mana produsen konten dapat memonetisasi ASET voxel dan pengalaman bermain game di blockchain,” menurut pendiri Sebastian Borget dan Arthur Madrid.

Token SAND, yang didasarkan pada jaringan Ethereum, digunakan oleh Sandbox. PASIR tersedia dalam 3 miliar keping.

Ada juga aspek LAND, yang dicirikan oleh cryptocurrency sebagai bagian dari dunia meta. Sementara ini dipegang oleh para pemain, LAND akan selalu dibatasi pada 166.464.

LAND juga dapat digunakan untuk menyelenggarakan permainan, membangun tempat tinggal, dan berpartisipasi dalam aktivitas multipemain.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like