Harga Bitcoin Menurut Plan B Masih ‘di Jalur Menuju $100K’

Teknatekno.com – Meskipun kehilangan prediksi harga November, harga Bitcoin menurut Plan B masih terlihat sebagian “di jalur menuju $100K.”

Setelah mencapai titik tertinggi sepanjang masa (ATH) $69K per unit awal bulan ini, harga bitcoin turun di bawah $60K bulan ini.

Analis bitcoin pseudonim dan pencipta model harga bitcoin yang disebut stock-to-flow (S2F), Plan B, memperkirakan tiga bulan terakhir harga bitcoin dengan benar tetapi proyeksi “skenario terburuk” analis meleset dari sasaran pada bulan November.

Terlepas dari penurunan harga bitcoin terbaru, Plan B masih tetap yakin harga bitcoin “di jalur untuk $100K.”

Prediksi Harga Bitcoin Plan B untuk November

Analis bitcoin pseudonim ikonik Plan B umumnya dikenal di kalangan bitcoiner dan telah memperoleh 1,5 juta pengikut Twitter sejak Oktober 2017.

Dengan menggunakan model stock-to-flow (S2F) populer, yang dikembangkan oleh Plan B, dimungkinkan untuk menghitung kelangkaan dan pembagian bitcoin dengan jumlah bitcoin yang dikeluarkan setiap tahun (aliran).

Analis telah melakukannya dengan baik sejauh menyangkut perkiraan harga bitcoin menurut Plan B, tetapi bulan ini salah satu panggilannya tidak terjawab.

Perkiraan “skenario terburuk untuk 2021” Rencana B pada bulan Juni tahun ini adalah awal dari semua ini. Plan B mengklaim bahwa dia memperkirakan harga BTC akan menjadi “Agustus>47K, Sep>43K, Okt>63K, Nov>98K, Des>135K” dalam skenario terburuk.

Harga Bitcoin Menurut Plan B Masih 'di Jalur Menuju $100K'

Sejauh ini tiga dari empat proyeksi harga bulanannya telah menjadi kenyataan dan Rencana B juga benar ketika dia berkata: “$64K bukanlah yang teratas.” Kegagalan bulan ini adalah pertama kalinya proyeksi Plan B salah sejauh ini sejak panggilan untuk November memiliki tujuan $98K.

Plan B Mengakui Prediksi Harga November Terlewat

Bitcoin menurut Plan B mengakui bahwa ramalannya gagal bulan ini karena harga bitcoin (BTC) anjlok di bawah zona $60K setelah ATH $69K baru-baru ini. “Penutupan model lantai $98K [November] mungkin akan menjadi kesalahan pertama (setelah memaku Agustus, Sep, Okt) (setelah memaku Agustus, Sep, Okt).

Plan B mengingatkan 1,5 juta pengikut Twitter-nya pada 25 November bahwa model S2F-nya tidak terpengaruh dan berada di jalur yang tepat untuk mencapai $100K.

Lebih dari 39.000 akun di Twitter menyukai postingan tersebut dan dibagikan hampir 5.000 kali. Memprediksi tiga dari empat ramalan dengan benar cukup mengesankan dan penggemar Plan B sangat ingin tahu berapa harga untuk bulan Desember.

Dua hari kemudian, analis bitcoin pseudonim itu men-tweet tentang indeks kekuatan relatif aset kripto (RSI) (RSI). Menurut Rencana B, “RSI Bitcoin adalah 66 dan 10% di bawah ATH penutupan bulanan.” Pada hari berikutnya, “bitcoin memiliki pengembalian yang disesuaikan dengan risiko yang lebih besar daripada semua aset lainnya,” menurut penelitian Plan B.

Analis juga meluncurkan jajak pendapat, yang memiliki 18 jam tersisa, tetapi sejauh ini telah mendapatkan 142.490 suara. Jajak pendapat menanyakan apakah $69K adalah yang teratas untuk siklus separuh ini atau jika harga bitcoin (BTC) akan melampaui $69K ATH yang ditetapkan pada 10 November.

Bitcoin menurut Plan B mengungkapkan bahwa pada saat penulisan, 78,4 persen berpikir BTC harga akan mencapai $69K sementara 21,6 persen memilih bahwa “$69K adalah yang teratas.”

Apa pendapat Anda tentang Rencana B yang melewatkan proyeksi November tetapi mengantisipasi dengan tepat tiga bulan terakhir sebelumnya? Apakah menurut Anda bitcoin akan menuju $100K atau menurut Anda $69K adalah yang teratas? Beri tahu kami pendapat Anda tentang masalah ini di kotak komentar di bawah.

Bitcoin.com tidak menawarkan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diklaim disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada materi, produk, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Salah satu bank besar di Estonia, LHV, sekarang mengizinkan perdagangan cryptocurrency langsung dari aplikasinya melalui pertukaran crypto Bitstamp. Bank membanggakan itu adalah “bank pertama di Baltik yang mulai menyediakan perdagangan kripto.”

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button