3 Harga Metaverse Crypto Ini Melesat dan Bullish Saat Bitcoin Sempat Terkoreksi

Teknatekno.com – Harga metaverse crypto ini seperti SAND dan GALA Melonjak dan Bullish, metaverse Crypto Ini Mendapat Perhatian. Sekarang menjadi sorotan karena kenaikannya yang luar biasa.

GALA bahkan sempat reli dan mencapai ATH beberapa hari lalu. Ini bahkan terjadi ketika bitcoin telah terkoreksi.

Sebelumnya, Harga Bitcoin memulai koreksi ke atas di atas USD 57.000, Ethereum naik lebih dari 7 persen, XRP masih di bawah USD 1.00. Sand dan Gala keduanya naik lebih dari 23% selama periode waktu ini.

Banyak altcoin yang naik lebih dari 10 persen , termasuk SAND, GALA, WAXP, MANA, LUNA, LRC, ENJ, KLAY, BORA, KSM, dan DOT. Dari jumlah tersebut, SAND naik lebih dari 30 persen dan melampaui level USD 7,7.

Secara keseluruhan, harga bitcoin bergerak lebih tinggi menuju level USD 58.000. Jika BTC naik di atas USD 58.000, itu bisa mempercepat kenaikan menuju USD 60.000 dalam waktu dekat.

Harga token GALA telah melonjak lebih dari 900 persen hanya dalam dua minggu.

Berikut Harga Metaverse Crypto Token Teratas

Berikut Token Teratas Minggu Lalu Termasuk GALA

Basic Attention Token (BAT)

Basic Attention Token (BAT), yang ditransfer antara pengiklan, penerbit, dan pengguna, adalah unit hadiah dalam ekosistem periklanan ini.

Pada 26 November, BAT mencapai level tertinggi baru, bahkan ketika pasar dunia jatuh di tengah berita tentang virus COVID-19 yang sangat bermutasi yang ditemukan di Afrika Selatan.

Kapitalisasi pasar BAT meningkat sebesar $2,74 miliar karena sahamnya naik lebih dari 30% menjadi $1,88. Sebagai perbandingan, pasar cryptocurrency kehilangan sekitar $283 miliar pada periode yang sama.

Harga Basic Attention Token hari ini adalah $1,69, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $2,381,946.174 USD menurut CoinMarketCap. harga bat telah meningkat sebesar 11,27 persen selama hari terakhir.

The Sandbox Game

Dengan konsep platform “play-to-earn”, pengguna dapat secara bersamaan menjadi pencipta dan gamer. Harga membentuk segitiga ke atas.

Ikatan Adidas saat ini dan inovasi metaverse mendorong aksi harga ke ATH-nya pada 25 November. Adidas adalah perusahaan pakaian olahraga global. Kenaikan ini memicu penembusan segitiga naik, yang menjadi saluran naik.

Harga Sandbox saat ini adalah $6,38 USD, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $3,181,930.006 USD, menurut CoinMarketCap. Sudah 24 jam yang sulit untuk Sandbox, dengan penurunan 2,47 persen.

The Sandbox Game mendefinisikan ulang permainan kripto game play-to-earn ini yang memanfaatkan blockchain, DeFi, dan NFT dalam metaverse tiga dimensi untuk memungkinkan pemain membuat dan membangun game dan aset digital sendiri

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like