Harga Basic Attention Token Mencapai Level Tertinggi Baru

Teknatekno.com – Harga BAT mencapai tertinggi baru setelah kenaikan harian 30 persen karena Basic Attention Token menghasilkan penurunan crypto.

Basic Attention Token (BAT) melonjak ke rekor tertinggi baru pada 26 November, bahkan ketika pasar global turun bersamaan di tengah kekhawatiran bentuk yang sangat bermutasi dari COVID-19 yang ditemukan di Afrika Selatan.

Harga saham BAT naik hampir 30% menjadi $1,88, membawa nilai pasar perusahaan menjadi $2,74 miliar untuk pertama kalinya. Lonjakannya tampak kontras dengan pasar cryptocurrency, yang kehilangan sekitar $ 283 miliar dalam waktu yang sama.

Basic Attention Token Menolak Keruntuhan Kripto

Bitcoin (BTC), cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan nilai pasar, memimpin kerugian, jatuh sebanyak 7,5 persen menjadi sekitar $54.000. Ether (ETH), terbesar kedua, anjlok hampir 9 persen menjadi sekitar $4.000. SOL Solana, ADA Cardano, XRP, Binance Coin (BNB) dan token lainnya tidak sinkron.

Pedagang Crypto bergegas ke BAT, mungkin karena korelasi positifnya yang jauh lebih kecil dengan aset digital terkemuka. Menurut pelacak data Cryptowatch, koefisien korelasi 30 hari antara Basic Attention Token dan Bitcoin adalah 0,24, dan sama dengan Ether adalah 0,27.

Basic Attention Token Menolak Keruntuhan Kripto

Itu membantu menjelaskan mengapa BAT dapat mengabaikan penurunan pasar secara umum pada 26 November.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like