Aset Kripto Baru Token Omicron (OMIC) Melambung Nyaris 95%

Teknatekno.com – Di tengah dunia yang dihebohkan dengan adanya virus Corona (Covid-19) varian baru bernama Omicron, para investor berlomba-lomba membeli aset kripto baru (cryptocurrency) dengan nama yang sama dengan varian saat ini, yakni token Omikron (OMIC).

Melansir Cointelegraph, Senin (29/11/2021), token OMIC telah melonjak ke level tertinggi sepanjang masa hari ini menjadi US$ 689/token beberapa jam yang lalu. Berdasarkan statistik CoinGecko, pada siang hari ini, pukul 14:17 WIB, token ini berada di posisi US$ 568,92 persen atau ‘terbang’ 94,9 persen dibandingkan hari sebelumnya.

Sejak Sabtu (27/11) lalu, tepatnya sekitar pukul 14.00 WIB, token OMIC telah naik ‘ke bulan’ 833,47 persen.

Token tersebut berbagi namanya dengan varian Covid-19 baru yang awalnya ditemukan di Afrika Selatan selama akhir pekan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah membaptis jenis Corona baru yang menyebar cepat ini B.1.1529 dengan huruf kelima belas dari alfabet Yunani: Omicron.

Sebuah akun Twitter yang dianggap sebagai kritikus kripto “Mr. Whale” berkomentar dalam sebuah tweet, Minggu (28/11), bahwa lonjakan signifikan dalam nilai token OMIC menunjukkan “gelembung besar”.

Blockchain Ethereum mendukung aset kripto baru, mekanisme uang cadangan terdesentralisasi. Token asli OMIC didukung oleh banyak aset kripto lainnya termasuk stablecoin USDC dan berbagai token penyedia likuiditas.

Token Omicron (OMIC) Dapat Ditukar di Pertukaran Terdesentralisasi SushiSwap

Layanan analitik token seperti CoinGecko dan Coinmarketcap tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang total pasokan atau kapitalisasi pasar OMIC.

Aset kripto baru Omicron merupakan bentuk inisiatif pertanian hasil berbasis obligasi yang mulai beroperasi November ini.

Asal tahu saja, dari Coinmarketcap, pertanian hasil di dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi) adalah praktik mempertaruhkan (memvalidasi transaksi di blockchain) atau meminjamkan aset kripto untuk menghasilkan pengembalian atau imbalan besar dalam bentuk mata uang kripto yang lebih banyak.

Token Omicron (OMIC) Dapat Ditukar di Pertukaran Terdesentralisasi SushiSwap

Pemegang OMIC dapat bertaruh dengan kesempatan untuk mendapatkan token tambahan sebagai imbalannya.

Seperti yang dicatat CoinDesk, Senin (29/11), meskipun namanya identik, token OMIC tidak ada hubungannya dengan varian Covid-19 saat ini. Coindesk mengatakan bahwa token ini bukanlah “jenis aset tempat berlindung yang aman” atau bertindak sebagai lindung nilai.

Akhir pekan lalu, pasar saham runtuh ketika berita varian COVID baru beredar dan saat perayaan Black Friday di Amerika Serikat menyaksikan aksi jual besar-besaran yang menghapus kenaikan November untuk indeks saham S&P 500 dan Nasdaq Composite.

Harga Aset Kripto Baru Token Omicron (OMIC)

Pasar saham Eropa, Asia, bahkan Indonesia pun turut terpengaruh dengan pemberitaan terkait Covid-19 Omicron. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup turun 2,06 persen pada hari Jumat. Namun, indeks acuan saham nasional mulai pulih sebesar 0,68 persen pada 14:45. WIB hari ini.

Di pasar crypto, awan korektif juga terlihat menguap. Berdasarkan statistik Coinmarketcap, seluruh kapitalisasi pasar crypto naik 5,38 persen mencapai $2,58 triliun dalam 24 jam sebelumnya. Aset crypto raksasa, termasuk bitcoin – crypto dengan nilai pasar terbesar – berhasil pulih sebesar 5,45 persen menjadi US$ 57.580,11.

Bitcoin memimpin keuntungan pasar crypto karena kekhawatiran varian Token Omicron (OMIC) secara singkat meringankan Studi: 90 persen orang di Jepang tidak tahu apa itu NFT Pukulan ke pertukaran crypto

Kesimpulan:

Aset kripto baru yaitu Token Omicron (OMIC) telah melonjak ke level tertinggi sepanjang masa hari ini menjadi US$ 689/token beberapa jam yang lalu. Token tersebut berbagi namanya dengan varian Covid-19 baru yang awalnya ditemukan di Afrika Selatan selama akhir pekan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah membaptis jenis Corona baru yang menyebar cepat ini B.1.1529 dengan huruf kelima belas dari alfabet Yunani: Omicron.

OMIC merupakan bentuk inisiatif pertanian hasil berbasis obligasi yang mulai beroperasi November ini. Meskipun namanya identik, token OMIC tidak ada hubungannya dengan varian Covid-19 saat ini. Seluruh kapitalisasi pasar crypto naik 5,38 persen mencapai $2,58 triliun dalam 24 jam sebelumnya.

Pencarian Populer

Cara Membuat Token Cryptocurrency - Galatasaray Crypto - Rif Cryptocurrency - Token Huobi-

Related Articles

Back to top button